A Seegaf Sebut, Demokrat Dukung Ahmad -Edi Tanjung Maju Pilgubri 2018, ketua DPD Asri Auzar: Itu Namanya Melangkahi, Kita Belum Terima Keputusan DPP

Rabu, 27 Desember 2017
PEKANBARU,  RIAUPUBLIK.Com-- Monuver Politik Assegaf Anggota DPR-RI Pengganti Antara Waktu (PAW) Dari Mendiang Mukhniarty diganti Sayed Abubakar A. Assegaf, melangkahi Kewenangan DPD Demokrat Riau, pasalanya dia secara pribadi mengumumkan bahwasanya Demokrat telah mengusung Ahmad dan edi tanjung maju sebagai balon Gubri 2018, Langsung Menelepon Media Online Lokal Riau.

Sementara DPD Demokrat Riau, belum mendapat hasil pengumuman dari DPP Demokrat, secara tertulis. yang berarti anggota DPR- RI ini, telah melangkahi DPD Demokrat Riau,  telah mengekspos ke media dukungan DPP Demokrat ke Ahmad dan Edi tanjung sebagai ketua  DPD Partai Gerindra Riau.

Asri Auzar sendiri bingung, dengan pernyataan Asegaf di media, diketahui dia duduk sebagai anggota DPR-RI menggantikan mendiang  Mukhniary, dia gembor menyebutkan dukungan demokrat sedangkan H Asri Auzar belum mendapat salinan keputusan dukungan Balon Gubri 2018
, Dari DPP Demokrat

"Saya belum terima hasil keputusan dukungan DPP Demokrat Untuk Balon Gubri 2018, saya inikan ketua DPD Demokrat Riau,  mana mungkin saya tidak di beritahu, masalah stetmant Anggota DPR RI Dimedia, menyebutkan. mendukung Ahmad dan edi tanjung,  gak usah di ambil pusing,  biarkan saja,  ketua DPD Demokrat Riau Kan saya (H. Asri Auzar)  mana mungkin dukungan DPP Demokrat untuk balon gubri secara tertulis,  ke meja dia. " Sebut Asri Auzar. 


semntara itu RPc mengkonfirmasi Prabowo Ketum Partai Gerindra melalui Whastapp pribadinya, atas Kebenaran Pernyataan Asegaf Anggota DPR-RI dari partai Demokrat, kalau dia mengatakan,  Edi Tanjung selaku ketua DPD Gerindra Riau,  yang akan di usung sebagai Wagubri berpasangan denga Ahmad sebagai Gubri 2018 dari partai Demokrat.tapi sayang nya Prabowo belum membalas konfirmasi Rpc melalui Whastapp nya.

Di tempat terpisa Saat  Di konfirmasi Husni Tamrin Anggota DPRD Riau selaku ketua Fraksi Geridra, Tentang pemberitaan, asegaf menyatakan kalau Partai Demokrat dan Gerindra telah berkualisi mendukung Ahmad maju Gubernur dan Edi Tanjung Ketua DPD Gerinda Riau Sebagai Wakil nya, Husni Tamrin tidak membantah kalau telah terjalin Komunikasi Antara Gerindra dan Demokrat Berkualisi, namun dia membantah Kalau Edi Tanjung maju menjadi Wakil Gubernur Riau.

“Iya Partai Gerindra Dan Demokrat berkualisi untuk Pilgubri 2018, tapi kalau di katakan Edi Tanjung Menjadi wakil Gubernur yang di katakan Asegaf itu tidak benar, Edi tanjung Gubernurnya 2018 itu sudah komitmen Gerindra, nah...masalah itu yang belum Klier, Gerindra tetap mengusung Edi Tanjung Balon Gubernur Riau 2018.”Subut Husni Tamrin.(r16)

Related

Riau 1040992347695608356

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item