Dandim Inhil Tinjau Pos Pam Operasi Lilin Siak

Jumat, 29 Desember 2017
TEMBILAHAN, RIAUPUBLIK.Com-- Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar bersama Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra dan Bupati, HM Wardan meninjau Pos Pengamanan Operasi Lilin Siak 2017 di Jembatan Rumbai, Desa Rumbai Jaya, Kecamatan Kempas.
Kedatangan rombongan disambut oleh Perwira Pengendali, Iptu H Darmi Pangabean beserta Personel dari TNI, Polri, Sat Pol PP, Kesehatan dan Senkom.
Tujuan kedatangan Unsur Forkompimda Kabupaten Inhil ini, untuk mengecek kesiapan Personel yang bertugas di Pos Pengamanan dalam menghadapi pergantian tahun baru 2018.

Apalagi, Pospam yang terletak di Jalan Provinsi tersebut merupakan satu-satunya akses jalan darat menuju atau keluar dari Kota Tembilahan.
Arus lalu lintas yang cukup padat nantinya, tentu membutuhkan perhatian yang lebih dan intens dari petugas, khususnya menjelang pergantian tahun yang diperkirakan terjadi peningkatan arus penumpang yang masuk atau meninggalkan Kota Tembilahan.
Untuk itu, kepada Personel yang melaksanakan tugas di Pospam, Dandim berpesan agar melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Segera turun ke lokasi, apabila ada kejadian atau peristiwa yang membutuhkan penanganan.
Sebelumnya, rombongan sempat menghadiri pencanangan Kampung KB se-Kabupaten Inhil dan peresmian Balai Penyuluhan Kecamatan Tempuling yang dipusatkan di Halaman Kantor Lurah Pangkalan Tujuh Kecamatan Tempuling.(penrem/Rpc)



Related

TNI/Polri 4144572437007042579

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item