Mendapatkan See..! LPG 3 Kg Warga Harus Bawa ( KK ), Harga Rp 18.000

PEKANBARU,  RIAUPUBLIK.Com-- Ramai masyarakat menyerbu pangkalan LPG 3 Kg. jalan Sucipto kecamatan Sidomulyo Timur Pekanbaru (Riau), Tepatnya  Di Pasar Pagi Arengka,  antrian panjang untuk mendapatkan she melon 3 Kg,  harus bersabar menunggu antrian, tidak hanya harus antri. ternyata waraga juga harus membawa Kartu Keluarga (KK) untuk mendapatkan She cantik melon 3 Kg. 

Dalam pantauan Rpc, masyrakat 
Antri untuk mendapatkan she mungil Melon 3 Kg, sambil membawa Kartu Keluarga (KK) aturan Pangkalan LPG, Setiap Warga Membeli LPG 3 Kg, Harus Membawa KK dan mendapatkan Satu Tabung LPG 3 Kg, Dengan Harga RP 18.000.

Salah Seorang Ibu Rumah Tangga Sudah mendaptkan Melon 3 Kg, sembari Menentang Melon, RPC mewawancarai ibu mudah dengan menggendok anak nya, Rpc Mempertanyakan, untk mendapatkan LPG 3 Kg, Dan Berapa Harus Mengeluarkan Kocek Dalam Kantok, agar melon bisa di bawa pulang.


“Pihak Pangkalan LPG, meminta warga membawa kartu keluarga, dan kita di kasih hanya 1 Tabung saja, harga nya murah pak, Rp 18.000 syukurlah pak, dibanding kemarin sampai Rp 30.000 Di Jual, Dengan adanya pangkalan ini saya sebagai ibu rumah tangga merasa terbantu, dengan kebutuhan sehari-hari.”Sebut Ibu Mudah Deliana Regar.(r16)

Related

Pekanbaru 63633030460815169

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item