Polri Berduka, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi Pinggul Kranda Almarhum IPDA Sutarmuji

Jumat, 29 Desember 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com--  Polri berduka atas meninggalnya almarhum IPDA Sutarmuji Pamin Subbag Renmin Ditlantas Polda Riau di RS. Santa Maria Pekanbaru yang berada di jalan Ahmad Yani Pekanbaru, karena penyakit serangan jantung yang di alami almarhum, pada Kamis (28/12/2017)

Jenazah Ipda Sutarmuji pun langsung di bawa pulang oleh pihak keluarganya agar dimakamkan esok harinya, jenazah almarhum (Ipda Sutarmuji, Red) sempat disholatkan di mesjid yang berada di jalan Sigunggung Pekanbaru, sehabis di sholatkan jenazah langsung dibawa ke TPU AKAP Payung Sekaki dengan prosesi kebesaran Polri, Juma't(29/12) pada pukul 13.00 Wib.

Dalam prosesi saat penguburan di hadiri Irjend Gatot Edi dari Mabes Polri yang juga sebagai keluarga almarhum, serta rekan kerjanya, Polda Riau dan Polresta Pekanbaru dan sebagai Inspektur Upacara Bapak Dirlantas yang diwakili oleh Wadirlantas Polda Riau AKBP Roy Ardhya Chandra.

Tampak dalam prosesi almarhum mau dikebumikan, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P. SIK ikut Menyolatkan dan memikul jenazah dari dalam mesjid hingga kemobil ambulance yg usai di sholatkan dan sampai dilokasi TPU, Wakapolresta ini pun ikut membantu menggali kubur almarhum.

AKBP Edy Sumardi saat di wawancarai mengatakan bahwa ini adalah bentuk Empati dan penghormatan kepada almarhum, karena almarhum pernah tugas bersama di Ditlantas Polda Riau

"Ini saya lakukan dengan tulus dan juga rasa hormat saya kepada almarhum yg merupakan sahabat dan rekan kerja saya ."Ungkapnya.

Ditambahkannya,"Kami dulunya pernah tugas bersama di Ditlantas Polda Riau, semoga almarhum diterima segala kebaikannya dan amal bhaktinya serta di berikan tempat di sisiNya." Tutup AKBP Edy Sumardi.


Related

Pekanbaru 3664479629921761238

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item