Sempena Kabupaten Pelalawan Ke-18, Bupati HM Harris: Salah Satu Cita-Cita Tokoh Pendiri Kab Pelalawan Bisa Mengatur Rumah Tangga Sendiri

Kamis, 09 November 2017
PELALAWAN, RIAUPUBLIK.Com-- Bersempena dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pelalawan Ke 18 Tahun. Pemkab Pelalawan melaksanakan Upacara Peringatan HUT. Bertempat di Halaman Kantor Bupati Pelalawan.Kamis (12/10).
Bertindak sebagai pembina upacara Bupati Pelalawan H.M.Harris. Upacara Bendera berlangsung pada pukul 08.00.wib. Selanjutnya Ketua DPRD Kab Pelalawan Nazaruddin, SH.MH membacakan visi dan misi Kabupaten Pelalawan, Upacara berlangsung hikmat.
Dalam amanatnya Bupati Harris mengatakan salah satu cita cita tokoh pendiri kabupaten pelalawan adalah bisa mengatur rumah tangga sendiri dan keuangan daerahnya untuk kesejahteraan masyarakat dan membangun negeri, Berdasarkan Peraturan Pemerintah No.53 tahun 1999. Kabupaten Pelalawan adalah satu diantara dari dua belas kabupaten kota Propinsi Riau yang memiliki prestasi baik di tingkat propinsi maupun nasional. Bahkan Kabupaten Pelalawan telah menerima  empat kali berturut turut WTP dari BPK,Satyalencana dari Presiden RI, Anugerah BudhiPraja  Kemenristek RI sebagai satu satu nya perwakilan wilayah pulau sumatera dalam hal inovasi dan teknologi daerah
Mantan Ketua Adkasi ini juga menegaskan dalam mewujudkan pelalawan emas, perlunya sumber daya manusia yang berkualitas,memiliki integritas yang tinggi serta berkemauan  untuk bersama sama bekerjasama dalam membangun negeri seiya sekata ini menjadi lebih baik. Peringatan hari ulang tahun kabupaten pelalawan mengambil tema Kerja Bersama Menuju Pelalawan Emas Wujudkan Riau Berintegritas. Peserta upacara disuguhi penampilan Polisi Cilik Polres Pelalawan dari siswa siswi Sekolah Dasar Negeri dan atlit paralayangan.
Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Pelalawan Nazaruddin, SH.MH Wabup H.Zardewan, Forkompinda Pelalawan, Sekda Tengku Mukhlis, Kepala OPD, Para Camat, Lurah,Tokoh Masyarakat dan Pendiri Kabupaten Pelalawan, Kepemudaan,dan Para ASN.(Adv/Kominfo/Rpc)

Related

Pelelawan 6490426665712495365

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item