Wweeiii...., 3Nama Cagubri 2018, Masuk Spanduk Demo Mahasiswa “Gembong Koruptor Pejabat Riau”

Jumat, 13 Oktober 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com—Terkejut..!! Tiga Nama Balon Gubernur Riau 2018, Masuk Daptar Gembong Koruptor Pejabat Riau, diketahui Dari Lima Pejabat Riau, Masuk Tiga Nama Cagubri 2018 Didemo Puluhan Mahasiswa yang mengatasnamakan Forum Pemuda Mahasiswa Nasional (For Pemanas) mendatangi Kantor DPRD Riau, Kamis (12/10/2017). Massa menuntut permasalahan korupsi yang ada di Riau segera ditindaklanjuti sesuai proses hukum berlaku oleh Kejaksaan Tinggi Riau dan Kepolisian.

Adapun yang diminta massa adalah untuk berantas oknum diduga gembong koruptor Riau, mafia proyek dan mafia hutan. "Kita ingin perwakilan DPRD Riau untuk datang menghampiri kami untuk berbicara tentang Riau," kata Koordinator Lapangan, Erlangga.

Dalam orasinya masa mendesak pihak hukum memproses mereka yang dianggap melakukan praktik dugaan korupsi yang merugikan uang rakyat."Kita minta mereka ini di usut, dan diadili, sebab telah melakukan korupsi dan menghabiskan uang rakyat," katanya lagi.

Dalam aksinya demonstran menyebut nama Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Bupati Rohul Suparman, Bupati Siak Syamsuar, dan Bupati Pelalawan HM Harris, Ketua DPRD Riau.

Dari Yang Disebut Nama pejabat Riau Dalam Aksi Demontrasi, Ada Tiga Nama yang ikut Hela Pemilihan Pilkada Calon Gubernur Riau 2018:
1 Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman Dan Juga Ketua DPD I Golkar Riau
2 Bupati Kab Siak, Juga Dari Partai Golkar
3 Bupati Kab Pelalawan HM Harris, Juga Kader Golkar
Tiga  Nama Ini akan Maju Sebagai Cagubri 2018, Namun sayang nya 3 nama masuk dalam spanduk Orrasi Demostrasi Forum Pemuda Mahasiswa Nasional (For Pemanas) 12/10 depan lembaga DPRD Riau.


Warga Simpang Tiga H.Rustam Avran berkomentar pedas setelah tau dan membaca berita Demontrasi Mahasiwa di gedung lembaga Terhormat DPRD Riau, mendengungkan Gembong Koruptor Pejabat Riau Masuk Tiga Nama Cagubri 2018,”Tuhan Itu Maha Pengasi dan penyayang, dibuktikan nya sebelum masuk dalam pemilihan Gubernur riau, tiga nama ini suda di demo, bagaiman mereka kalau jadi Gubernur, Kacaulah Riau Ini, Namun Saya Yakin Warga Riau, sudah cerdas dalam memilih Pemimpin Di Lima Tahun kedepan, Dan Saya pribadi, Untuk memilih Pemimpin, Kita Harus Tau kredibilitas, latar belakangnya, bersi, dan amanah untuk perjuangkan Rakyat Riau, itu adalah pandangan saya untuk memilih Gubernur 5 Tahun Kedepan,”Ungkap Pak Haji Rustam Pada RPC.(r17)

Related

Pekanbaru 2792312865753182806

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item