Ketika Subuh, Bom Molotop Jilit 1-2 Lotopkan Mobil Avanzah Anggota LAM Riau. “Polisi Diminta Cepat Lidik Kasus”

Jumat, 13 Oktober 2017
Foto: Rumah Pribadi Supriati Politisi Golkar Di Molotop                                                                                   
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.ComBelum Lama Ini terjadi teror Bom Lotop Menyerang Rumah Politikus Golkar, juga Anggota Dewan DPRD Provinsi Riau, Teras Rumah Nya di Jatuhkan Bom Molotop mengakibatkan bercak di latai kehitaman sepontan politikus terkejut dan bertanya apa yang terjadi?

Rumah pribadi milik Anggota DPRD Riau yang juga merupakan politisi Golkar Riau, Supriati di Jalan Dwikora, Kota Pekanbaru, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal, Selasa (3/10/2017).

Kronologi kejadian bermula, diketahui oleh keponakan Supriati, Romi mengaku terkejut saat melihat kondisi rumah usai dirinya melaksanakan Salat Subuh di Musholah.

"Saya pergi ke Mushala subuh tadi, tidak ada melihat hal-hal aneh, sepulang dari Mushola kondisi depan rumah sudah seperti ini. Mungkin, kejadiannya pas saya sedang di Mushola," ujarnya Romi.(Bom Molotop Jilit 1)
Fhoto: Mobil Avanzah Milik Pengurus LAM Riau Di Molotop OTK                                                                                                                
(Bom Molotop Jilit 2)-- Kali ini tepat Subuh Mobil Avanzah Milik Pengurus LAM Riau Diduga Di Molotop Orang Tak Dikenal, Polisi masih melakukan penyelidikan terkait terbakarnya mobil milik Pengurus Lembaga Adat Melayu, Nurhasim (70) yang diketahui Jum'at (13/10/2017) pagi.

Sebab kejadian di lokasi kejadian di teras rumah korban di Jalan Utama Perum Kulim Indah, Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya ditemukan korek api. Api yang membakar bagian depan mobil jenis Avanza tersebut dipadamkan pada pukul 05.40 WIB Subuh.

Warga Memintah Aparat Penegak Hukum Terkusus Polda Riau, agar secepatnya menangani kasus ini, dan segera menangkap pelaku teror, yang meresahkan warga, suadah 2 kali kejadian terjadi cerita Bom Molotop Dirumah Politisi Golkar, sekarang Mobil Pengurus LAM Riau. 

“Saya Atas Nama Warga Rejosari, meminta aparat penegak hukum secepatnya menindak lanjuti permasalahan teror Bom Molotop ini, kami sangat resah atas kejadian seperti ini, kalaupun ini ada dugaan unsur politik, atau semacam apa itu, kami sebagai warga tidak mengerti, kami hanya ingikan pelaku secepatnya di tangkap, teruntuk bapak kapolres Pekanbaru, Agar secepatnya menangkap pelaku teror ini, ini PR Buat bapak Kapolres.”Terimakasi Ucapnya Warga Rejosari Pada RPC.  

Related

Pekanbaru 3161643245612389654

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item