Tiga Sasaran Fisik TMMD Kodim 0321/Rohil sudah Selesai

Kamis, 19/10/2017 - 15:50:06 WIB
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.Com--  Memasuki hari ke-24, Kamis (19/10/2017) pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Komando Distrik Militer (Kodim) 0321/Rokan Hilir (Rohil), sejumlah sasaran fisik mengalami peningkatan.

“Dari 11 sasaran fisik program TMMD yang dimulai sejak 27 September lalu hingga hari ke-24, tiga diantaranya sudah membuahkan hasil,” ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Bambang Sukisworo melalui Pasi Intel, Kapten Inf Rosman Sembiring di Bagansiapiapi.

Ia menyebutkan, tiga sasaran fisik yang sudah selesai dilaksanakan diantaranya sasaran 6 penimbunan jalan di Perkebunan Rakyat Desa Sei Serusa, Kecamatan Sinaboi sepanjang 215 meter sudah tuntas dikerjakan.

Kemudian, lanjut Pasi Intel itu, di sasaran 2 semenisasi jalan di Jalan Perkebunan Desa Labuhan Tangga Besar, Kecamatan Bangko sepanjang 300 meter selesai dikerjakan. Selanjutnya di sasaran 5, dimana pengerjaan box culvert di Desa Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi juga sudah 100 persen dikerjakan.

“Tiga sasaran TMMD itu sudah dimanfaatkan dan digunakan masyarakat setempat. Semua itu juga berkat kekompakan dan kebersamaan masyarakat bersama TNI bahu membahu untuk menyelesaikan pekerjaan,” tuturnya.

Hingga saat ini, tambahnya, TNI bersama masyarakat terus bekerja keras menyelesaikan sasaran fisik yang masih dikerjakan. “Panas maupun hujan bukanlah menjadi rintangan dalam bekerja dan diharapkan bisa mencapai target selesai tepat waktu,” pungkasnya. 

Penulis : jum

Related

Rohil 2898777846977972009

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item