Wweiii....." AKU LE " Cagubri 2018 Mulai Masuk Perbatasan Kabupaten, Siak, Bengkalis

Kamis, 19 Oktober 2017

PEKANBARU,RIAUPUBLIK.Com-- Tim Relawan AKU LE (Lukman Edy) Balon Gubri terkuat versi Indobarometer ikut membantu DPC PKB se Riau menyebarkan 10.000 spanduk Riau Bangkit dan Desa Bangkit yang menjadi tagline Mantan Mentei Pembangunan Daerah Tertinggal Era Presiden SBY.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Relawan AKU LE Provinsi Riau Eddy Akhmad RM diselah-selah pemasangan spanduk di wilayah perbatasan Kampar dan Pekanbaru, Kamis (19/10) di Muara Fajar Pekanbaru.

"Masing-masing di DPC PKB sudah mendapat jatah spanduk sesuai dengan kebutuhan di daerah masing-masing.Namun Tim AKU LE membantu sekaligus sebagai bentuk tanggungjawab untuk menyerbarkan spanduk di wilayah-wilayah yang  tak terjangkau oleh kawan-kawan DPC PKB," ujar Eddy RM.

Dalam dua hari ini sejak Rabu (18/10) Tim AKU LE  sudah memasang lebih dari 250 spanduk di wilayah perbatasan Pekanbaru-Pelalawan.

"Dan hari ini kita menyebarkan di wilayah perbatasan Pekanbaru-Siak, Minas dan mudah-mudahan sampai ke Duri Bengkalis," ujar Eddy RM.

Eddy RM juga menyampaikan, antusiasme masyarakat tethadap pemasangan sepandul Riau Bangkit dan Desa Bangkit sangat luar biasa. Hal itu ditandai dengan ke relaan masyarakat memasang sepanduk di kedai dan rumah mereka.

"Allhamdulillah respons masyatakat sangat positif.Ada ibu-ibu yang minta spanduk di padang di rumahnya, ada yang dikedai dan sebagainya," ujar Eddy RM.***


Editor : Rahmad

Related

Pekanbaru 4221477027086048142

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item