Resmi Partai Golkar Mengusung Calon Gubernur 2018, Inidia Orang Nya

Kamis, 05 Oktober 2017

JAKARTA, RIAUPUBLIK.Com-- Partai Golkar akhirnya resmi mengusung Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa‎, untuk bisa maju di Pilgub Jawa Timur 2018 mendatang.
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily mengatakan, pihaknya sudah memutuskan untuk menjagokan Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jawa Timur nanti, guna bersaing dengan Saifullah Yusuf.
“Setelah dilakukan kajian dan pertimbangan, Golkar memutuskan dukungan ke Khofifah," ujar Ace di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (4/10)
Menurut Ace Hasan Syadzily, alasan mendukung Khofifah Indar Parawansa karena elektabilitasnya tinggi dan Khofifah juga merupakan sosok perempuan yang kompetensinya tinggi untuk bisa memimpin Jawa Timur.
"Dukungan Khofifah Indar Parawansa didasarkan pada elektabilitasnya masih sangat tinggi," katanya.
Ace Hasan juga berharap, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bisa bekerja sama dengan partai berlogo pohon beringin ini, dalam mengusung Khofifah Indar Parawansa. Mengingat sampai saat ini PDIP belum memutuskan siapa yang akan diusungnya di Pilgub Jawa Timur nanti.
Sementara, Partai Demokrat dan Partai Nasdem juga dari info yang ia ketahui sudah tertarik menyatakan dukungan, dan berkoalisi dengan Partai Golkar untuk mengusung Khofifah Indar Parawansa di hajatan Jawa Timur nanti.

"Semoga ini bisa membuka peluang Khofifah bisa maju di Pilgub Jawa Timur," pungkasnya.

Related

Politik 8895251527414555848

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item