Cabup Inhil 2018 Partai Amanat Nasional Merekomendasikan Pasangan M Wardan-Syamsudin

Kamis, 05 Oktober 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Semakin dekatnya Pilkada 2018, partai politik (parpol) mulai mengerucutkan pilihan calon yang akan diusung. Untuk di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Riau merekomendasikan pasangan M Wardan - Syamsuddin Uti (SU), sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Inhil.
Sekretaris DPW PAN Riau, T. Zulmizan F. Assagaff mengatakan, rekomendasi ini diputuskan setelah menelaah secara seksama laporan DPD PAN Inhil dan laporan Tim Pilkada Provinsi DPW PAN Riau. Dari hasil telaah tersebut kemudian dihasilkan beberapa pertimbangan.
"Pertimbangannya tidak ada calon dari internal PAN yang muncul sebagai nominator unggulan. Oleh karena itu PAN melirik kepada calon eksternal yang potensial serta mempunyai kedekatan emosional dan chemistry. Kemudian dua Balon tersebut juga mempunyai banyak kesamaan platform dan prinsip dalam membangun Inhil," katanya seperti dilansir Riau Pos (Jawa Pos Group), Rabu (4/10).

Lebih lanjut dikatakannya, data survei beberapa lembaga yang kredibel menunjukkan Wardan sebagai kandidat terkuat dan SU sebaai runner up. Sehingga jika mereka berdua berpasangan, diprediksi akan menjadi pasangan terkuat untuk memenangkan Pilkada Inhil 2018.


Related

Politik 3552562782410580839

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item