Pedagang Kaki Lima, Asal Sumut: Mauleate Godang Bapak LE, Musa Harahap: Saya Terkejut, Tim "AKU LE" Ketuanya EDI RM

Minggu, 08 Oktober 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Musa Harahap, pedagang kaki lima asal Sumatera Utara yang sehari-hari berjualan di sekitar Mall SKA Pekanbaru tidak menduga akan kedatangan Tim Asosiasi Kelompok Usaha (AKU) Lukman Edy (LE), Relawan Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) terkuat versi Indo Barometer.
Apalagi yang datang Ketua Tim AKU LE, Eddy Akhmad RM, pada Minggu (8/10/2017) pagi. Apalagi kedatangan Mantan Anggota DPRD Riau itu membawa bantuan dari LE.
Saya memang sudah berkenal lama dengan Pak Eddy RM. Di samping pernah menjadi bawahannya di Koran Riau cetak, dulu kami juga satu tim untuk memenangkan pasangan Gubri AMAN (Annas-Andi) pada Pilgubri 2013 lalu, ” ujar Musa.
Oleh sebab itu, untuk Pak Lukman Edy, lanjut Musa, dirinya pun siap menjadi tim relawan untuk memenangkan yang Balon Gubri berjargon “Riau Bangkit” tersebut.
Sementara itu, Eddy Akhmad RM menjelaskan, hingga saat ini pedagang kecil yang sudah menerima dan menjadi anggota AKU LE sudah mencapai 500 orang yang baru tersebar di tiga kabupaten/kota seperti Pekanbaru, Kampar dan Pelalawan.(***)

Related

Pekanbaru 7430496349150689690

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item