Lepas Peserta Fun Bike, Wabup Jamiluddin Hadiri Pengukuhan Pengcab ISSI Rohil

Minggu, 08/10/2017 - 13:09:24
WIBBAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM-- Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Drs H Jamiluddin didampingi Sekda Rohil, Drs H Surya Arfan MSi menghadiri pengukuhan pengurus cabang (Pengcab) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Rokan Hilir Masa Bhakti 2017-2021, Minggu (8/10/2017) pagi, di halaman Kantor BKAD Rohil, Jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Selain menghadiri pengukuhan ISSI, Wabup juga turut melepas peserta Fun Bike bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir ke- XVIII, dimana kegiatan itu diikuti lebih kurang 700 peserta yang terdiri dari orang dewasa dan anak-anak.

Turut hadir Ketua DPRD Rohil, Anggota DPRD Rohil Habib Nur, Ketua Umum ISSI Provinsi Riau, H Syamsurizal, Ketua Tim Penggerak PKK Rohil Hj Wan Mardiana Suyatno beserta anggota.

Dalam sambutannya Samsurizal selaku Ketua ISSI Riau memberikan semangat kepada para peserta fun bike sembari berkata. "Salam Olahraga, ISSI menang, ISSI menang," katanya menyerukan.

Menurutnya sepeda sudah menjadi trendi dan alat olahraga dimasa kini di tengah masyarakat, untuk itu dia berharap Rokan Hilir juga mempunyai ikon tersendiri pada tahun yang akan datang. Tujuan diadakannya fun bike di Kabupaten Rokan Hilir guna mencari bibit-bibit baru yang nantinya akan dikirim ke tingkat provinsi hingga ke tingkat nasional.

"Diharapkan ke depan setiap Kabupaten sudah memiliki pelatih sendiri, saat ini di Provinsi Riau sudah terbentuk 10 cabang pengurus ISSI, termasuk Rokan Hilir,"ujarnya.

Sementara itu wakil Bupati Rokan Hilir Drs Jamiludin mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah banyak membantu dalam penyelenggaraan, sehingga fun bike di Rohil berjalan sukses. "Pemkab Rohil siap, dan mendukung semua bidang Olahraga, apapun jenisnya," kata Wabup.

Start sepanjang 19 kilometer ini dimulai dari jalan Merdeka menuju Jalan Pahlawan, Jalan Klenteng, Jalan Utama, Jalan Bhakti, Jalan Pulau Baru, Jalan Pesisir Pantai, Jalan Perkantoran, Jalan Kecamatan, Jalan Pahlawan, Jalan Bangko, Jalan Perwira dan finis kembali ke Jalan Merdeka tepatny didepan kantor BKAD Rohil.

Penulis : jum.
Area lampiran

Related

Rohil 7376405908514040589

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item