Nah....! "AKU LE" Cagubri 2018, Siap Kembalikann Cita-Citanya Di Waktu Menjabat Mentri Di Erah SBY "Desa Bangkit"

Sabtu, 21 Oktober 2017'

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Sebagai Mantan Mentri Pembangunan Daerah Tertinggal Era Presiden SBY, komitmen Balon Gubri terkuat versi Indobarometer Lukman Edy (LE) terhadap pembangunan desa bukan sekadar lift service.Sebab selama menjadi mentri LE telah melahirkan berbagai kebijakan seperti undang-undang desa termasuk memperjuangkan dana desa yang secara optimal direalisasikan di era Presiden Jokowi.

Hal itu dikatakan Ketua Tim Relawan AKU LE Provinsi Riau Eddy Akhmad RM menjawab pertanyaan masyarakat yang meragukan Program Desa Bangkit Rp 1 miliyar per Desa yang menjadi salah satu program LE jika terpilih menjadi Gubri 2018 mendatang.
"Melihat apa yang telah dibuat LE selama jadi Mentri saya pikir tak perlu ada keraguan soal komitmen beliau terhadap pembangunan desa," terang Eddy RM ketima menyebarkan spanduk Desa Bangkit di berbagai daerah.

Begitu juga terkait anggaran, Provinsi Riau memiliki anggaran yang cukup dan memadai.
"Jumlah desa kitakan sekitar 1413.Kalau dikalikan 1 milyar baru 1.417 triliun.Sementara dana silva Provinsi Riau saja berjumlah 4 triliun," jelas Eddy RM.

Oleh sebab itu lanjut Mantan Anggota DPRD Riau ini, program 1 miliyar per desa tersebut bukan sesuatu yang mengada-ada.Apa lagi lanjutnya, hal itu juga sudah menjadi komitmen Presiden Jokowi dan diamanatkan dalam undang-undang.(***)



Related

Riau 6596362492086968482

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item