Alama.k! 2 Pentolan Golkar Masuk Rekom DPP PDI-P Penjaringan Cagubri 2018

Sabtu, 21 Oktober 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Terungkapnya surat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan (PDIP) yang merekomendasikan untuk mengusung Bupati Pelalawan HM Harris dan Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto maju sebagai pasangan calon Gubernur Riau (Gubri) dan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau 2018, menjadi catatan sejarah baru. Pasalnya, ini untuk kali pertama PDIP mengusung dua petinggi Partai Golkar Riau maju dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

Seperti diketahui, selama ini HM Harris adalah kader militan partai berlambang Pohon Beringin ini. Sebab sejak masuk dunia politik dan menjadi anggota DPRD Pelalawan hingga menjadi Bupati Pelalawan, Harris sudah menjadi Ketua DPD Golkar di sana.

Demikian juga dengan Yopi, sebelum menjadi Bupati Inhu, dia sempat menjadi anggota DPRD Riau dari Partai Golkar. Bahkan saat maju menjadi Bupati Inhu dua periode, Yopi yang juga putra sesepuh Golkar Riau (alm) Soegianto ini, tetap diusung oleh Partai Golkar hingga kemudian dia menjadi Ketua DPD Golkar Inhu(***)

Related

Riau 3997744029924594204

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item