WASPAD....!!! Penelpon Gelap Modus Undian

Sabtu 21 oktober 2017.|18:00:02.wib.

RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Tingginya angka kriminal dilakukan tindak pelakunya tidak hanya dengan secara faktual, tapi juga dengan cara gelap melalui alat elektronik.

Demikian hal itu diungkapkan Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triadi, SIK pada wartawan, Sabtu (21/10/2017) dibagansiapiapi. Himbaunya kepada masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap penelpon nomor tak dikenal.

"Kalau memang benar biasanya undian itu tidak pernah melalui telepon maupun sms. Hendaknya masyarakat jeli dan jangan sampai mengikuti intruksi dari penelepon yang tidak dikenal dengan berbagai iming-iming, "kata Kapolsek.

Sudah banyak korban yang mengalami dan menanggung kerugian baik berupa uang tunai yang disedot melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM)  maupun modus memenangkan undian penyedia jasa telekomunikasi maupun dari pihak perbankan.

Dewasa ini memang berbagai macam modus penipuan membuat calon korban tak lagi gampang percaya. Namun juga tetap waspada karena banyak cara dilakukan oleh si "penipu" yang kebanyakan disebut sebut dengan nama lodes.(zmi/jum)


Related

Rohil 7364717423601784187

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item