Jokowi Akan Mendatangi Kediaman Calon Menantu Di Tasbiah Medan, Ini Yang Terjadi

Kamis, 12 Oktober 2017

MEDAN, RIAUPUBLIK.Com-- Pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution, si Anak Medan akan dihelat pada 8 November 2017 yang dilanjut dengan acara resepsi.

Acara resepsi nantinya tidak hanya di Solo melainkan di Kota Medan juga akan dilakukan, seperti yang disampaikan oleh oleh Gibran Rakabuming Raka, selaku anak tertua sekaligus juru bicara keluarga Jokowi.

Meski begitu, Gibran masih enggan mengungkap tanggal resepsi di Medan.
"Wong kita nanti juga ada acara ke Sumatera," kata Gibran di katering Chilli Pari, Jumat (6/10/2017) lalu.

Saat Tribun mendatangi kediaman Bobi Nasution di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi (BHR Tasbi), Asam Kumbang, Medan, Rabu (11/10/2017), petugas satpam kompleks sudah mulai membatasi kunjungan orang dari luar kompleks.

"Kami tidak diperbolehkan memberikan izin masuk ke dalam yang bukan orang kompleks, apalagi wartawan. Maaf yah bang. Kami hanya menjalankan perintah," ujar Supratman, seorang satpam kompleks.

Dibatasinya akses masuk ke dalam kompleks Bukit Hijau Regency adalah dalam rangka pengamanan Presiden Jokowi yang direncanakan datang berkunjung ke rumah calon besannya yang ada di kompleks perumahan.
"Kami dengar Presiden Jokowi mau datang. Semuanya sekarang sudah diperketat. Kalau mau lihat hanya bisa dari seberang pagar perumahan lah," ujarnya.

Amatan Tribun Medan, rumah Bobi Nasution dijaga personil TNI.
Rencananya Presiden Jokowi datang ke Sumatera Utara sejak 13 Oktober hingga 15 Oktober. Salah satu agendanya adalah berkunjung ke rumah calon besannya pada 14 Oktober.



Tribunmedan/riaupublik

Related

Ekonomi 2332020190944187971

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item