Gubri Nontong Bareng Wayang Ulang Tahun KE-19 Paguyuban Kelurga Jawa, Serta Silahturahmi Seluru Pendidik Se- Inhu

Sabtu, 30 September 2017


INDRAGIRIHULU, RIAUPUBLIK.Com-- Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman hadiri nonton bareng wayang sekaligus pemotongan tumpeng bersempena ulang tahun yg ke-19 paguyuban keluarga jawa "kembang Setaman" kecamatan pasir penyu kabupaten indragiri hulu

Sanbutan Gubernur Riau H.Aryadjuliandi Rachman atas nama pribadi dan pemrov saya mengucapkan selamat kepada paguyuban keluarga jawa "kembang Setaman" kecamatan pasir penyu ulang tahun yg ke 19

Khususnya di tempat ini saya perlu menyampaikan, tentu berharap daerah kita khususnya  kab. inhu akan maju di bidang pendidikan dan riau secara umun dan bagai mana pun harus kita tingkatka , riau insyaallah akan menjadi provinsi yang sangat menentukan di sumatera ini.

Setelah saya perhatikan di riau ini ada semua, potensinya besar, makanya kita orang riau harus punya peran yang banyak lagi untuk memajukan riau ini dan generasi berikutkya di persiapkan dengan baik.

Kepada generasi muda, mumpung pendidikan sekolah masih ada jgn main main dan macam macam hindari hal hal yang merusak kita

Melalui paguyuban ini melalui ketua, dan masyarakat jawa kita harus lanjutkan budaya-budaya kita ini, jadi riau ini masih perlu kita bangun dengan baik dengan ada proyek-proyek pembabgunan bangunan dan jalan.

Mari kita bangun riau ini dengan baik dengan di dukung oleh penduduk yang tumbuh.kita ini di riau masyaratat riau sudah berasal dari mana mana persatuan dan kesatuan harus kita jaga, dan itulah riau ini bisa menjadi rukun dan aman.

Dan kami berharap paguyuban yg bisa mempererat sesama masyarakat di riau ini. Ikjr bisa menjadi pelopor dan bisa terus membangun riau dan bisa terus nonton wayang dan itu yang paling pentin
.
 

Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman di dampingi oleh plt Sekda kab.inhu ir.hendrizal, kepala Dinas Pendidikan Provimsi Riau bapak Rudyanto, SH, Msi, Anggota DPRD Prov.Riau, Kepala Dinas Pendidikan kab.inhu, Pengawas SMK/SMA dan bapak/ibu tenaga pendidik dan tenaga pendidikan.

Sambutan Plt Sekda ir.hendrizal, Pendidikan merupakan dasar kita untuk menjalani di dunia pembelajaran ini, jadi pendidikan ini harus di perhatikan sekali.

Banyak prestasi-prestasi yang di torehkan di dalam pendidikan ini, bukan hanya di bidang pendidikan, Ada satu prestasi di bidang makanan khas yaitu di bolu berendam, yang sedang di pertandingkan di tinggkat nasional.

Sambutan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman , silaturahmi ini yang ketiga saya hadiri yaitu dumai, kuansing dan ini inhu

Saya datang kesini ingin memastikan kembali, kepada kepala dinas yang terkait mengenai perkembangan yang di lakukan, bagaimana Kita harus bersama sama memperbaiki untuk kemajuan kedepan khususnya di SMA dan SMK , saya liat inilah penentu masa depan, kalau kuliah di tentukan dari lulus SMA/SMK ini.

Kami dengan pelimpahan kewenagan ke provinsi, kita kitak boleh main main,kita tangani dengan serius, dan kita bicara mengenai  SDM di riau ini, karena anak-anak kita nanti pasti akan mencoba ke perguruan tinggi di indonesia dan itu mereka pergi mendaftar sudah membawa nama riau secara umum dan tahun-tahun meningkan dan mendapatkan prestasi di lokal maupun di mancanegara untuk mewakili indonesia itu suatu merupakan kebanggaan bagi kita semua.

Masalah yang menganjal kita diskusikan, kita punya kepala dinas pendidikan, yang punya tupoksi,  punya kenangan,punya anggaran dan bisa buat perencanaan untuk memajukan pendidikan ini.

Buat suatu perencanan yang bisa memajukan pendidikan ini khususnya di pendidik dan tenaga kependidikan. Oleh karena itu kita coba fokus untuk sebagai tenaga penididk untuk memajukan di pendidik ini.

Komitemen pemprov, kita sedang mencari trobosan yang baru, yg bisa bertahan seperti dulu.sekarang yang kita andalkan migas dan perkebunan mengalami penurunan dan belum stabil. Jadi kita sangat perlu trobosan-trobosan yang perlu di perlukan. (ADV/HUMAS PEMPROV)***


Related

Riau 6221651798940521406

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item