3Teror Molotop Subuh, Kapolda Riau, Irjen Nandang: Segera Kita Lidik Secepat Nya, Tangkap Pelaku Nya

Sabtu,  14 Oktober 2017
PEKANBARU,  RIAUPUBLIK.Com— Kejadian teror Bom Melotop yang meresahkan masyarakat kota Pekanbaru,  Diketahui Teror Molotov sudah tiga kali Terjadi Di Kota Pekanbaru, Kapolda Riau Angkat Bicara saat Dikonfirmas Riaupublik.com, atas kejadian Teror Bom Melotop, Dia Mengatakan Segera di lidik dan menangkap pelaku teror Bom molotop.

“Kita Sudah Lakukan Lidik dan secepatnya menangkap Pelaku Teror Bom Molotov, Dan Saya harapkan Juga, PAM Lingkungan Masing- Masing Wilayah Ditingkatkan, Polri Tidak Tinggal Diam, Dan Sangat Dibutuhkan dukungan Dari Semua Komponen Bangsa.”Ucapnya Kapolda Riau Irjen Nandang Pada RPC.

(Molotov Pertama, Dalam Pemberitaan) 
Rumah Pribadi Plt Kepala Bidang (Kabid ) Bina Marga Dinas Pekarjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Pekanbaru, Shanti Rahmayanti Beralamat Jalan Serayu, Gang Meranti Pekanbaru (Riau) Rumah nya Di Molotov Orang Tak Dikenal (Rabu 30/08), Subuh) Maka atas kejadiannitu Pemko Pekanbaru Meminta Segera Mengungkap Siapa Pelaku Penyerangan Rumah Pribadi Plt PUPR Pemko Pekanbaru. Teror Pertama Molotov  Yang Terjadi.

(Molotov Ke 2, Dalam Pemberitaan) 
Belum Lama Ini terjadi teror Bom Lotop Menyerang Rumah Politikus Golkar, juga Anggota Dewan DPRD Provinsi Riau, Teras Rumah Nya di Jatuhkan Bom Molotop mengakibatkan bercak di latai kehitaman sepontan politikus terkejut dan bertanya apa yang terjadi?

Rumah pribadi milik Anggota DPRD Riau yang juga merupakan politisi Golkar Riau, Supriati di Jalan Dwikora, Kota Pekanbaru, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal, Selasa (3/10/2017).

Kronologi kejadian bermula, diketahui oleh keponakan Supriati, Romi mengaku terkejut saat melihat kondisi rumah usai dirinya melaksanakan Salat Subuh di Musholah.

"Saya pergi ke Mushala subuh tadi, tidak ada melihat hal-hal aneh, sepulang dari Mushola kondisi depan rumah sudah seperti ini. Mungkin, kejadiannya pas saya sedang di Mushola," ujarnya Romi.

(Molotov Ke 3, Dalam Pemberitaan)Diketahu Dalam Pemberitaan Kejadian Molotov, tepat Subuh Mobil Avanzah Milik Pengurus LAM Riau Diduga Di Molotop Orang Tak Dikenal, Polisi masih melakukan penyelidikan terkait terbakarnya mobil milik Pengurus Lembaga Adat Melayu, Nurhasim (70) yang diketahui Jum'at (13/10/2017) pagi.

Sebab kejadian di lokasi kejadian di teras rumah korban di Jalan Utama Perum Kulim Indah, Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya ditemukan korek api. Api yang membakar bagian depan mobil jenis Avanza tersebut dipadamkan pada pukul 05.40 WIB Subuh.(r16)




Related

Pekanbaru 3539487424741366970

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item