Wwooiii... Mendagri Inidia Laporan ASN Yang Ikut Rakerda DPD I Golkar Riau Di Kabupaten Rokan Hulu

Rabu, 27 September 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Terkait Beredar ASN Pemrov Riau, Berfoto di acara rakerda DPD I Golkar Riau, di Kabupaten Rokan Hulu (Riau) Beredarnya foto empat pejabat eselon II Pemerintah Provinsi Riau yang turut hadir dalam kegiatan Rakerda Golkar Riau, di Rokan Hulu, Sabtu, (23/9/2017.

Terkait Fhoto ASN Di acara Rakerda DPD I Golkar Riau, RPC Mengkonfirmasi Mendagri melalaui pesan singkat WA Pribadinya, tentang ASN ikut dalam Rakerda Partai Golkar di Rokan Hulu (Riau) dan fhoto bareng Pengurus Partai Golkar, mendagri mengatakan dalam WA Pribadinya,"Saya Belum Dapat Laporan Resmi, Kami tunggu laporan resmi dulu."Sebut mendagri di Wa nya, Selasa,26/09/19:30 Wib.

Na atas belum dapat laporan resmi saat di katakan mendagri melalui pesan singkatnya pada Riaupublik.com selasa 26/09 19:30.

Akhir nya Laporan untuk mendagri terkait ASN Pemrov Riau Ikut Dalam Rakerda DPD I Golkar Riau, dilaporkan Lembga Swadaya Masyrakat Kualisi Indonesia Bersih (KIB) Dengan Laporan Pengaduan Nomor: 38/KIB-Riau/B/IX/2017 Terkait Pengaduan Prilaku Dan Tindakan ASN eselon II Pemerintah Provinsi Riau (Pemrov Riau)

"Laporan Pengaduan Sudah dikirim Ke Komisi ASN."Ucap Hariadi 27/09.(***)

Related

Riau 2053134834011546384

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item