Sumbang Sepeda Lomba Cipta Puisi "Riau Bangkit" Begini Kata Wakil Bupati Rohul Untuk "AKU LE"


PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Lomba Cipta Puisi “Riau Bangkit” terus mendapat apresiasi. Kali ini seorang simpatisan dari Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Hafith Syukri. Hafith yang juga merupakan Wakil Bupati Rohul periode 2010-2015 ini ikut memberikan sumbangan sepeda untuk lomba yang ditaja Asosiasi Kelompok Usaha (AKU) Lukman Edy (LE) Provinsi Riau ini.
Hal ini dibenarkan oleh Ketua Tim Relawan AKU LE yang juga Ketua Panitia Lomba, Eddy Akhmad RM. Dikatakannya, Hafith Syukri, Rabu (13/9/2017) siang tadi sudah memberitahukan akan ikut menyumbangkan sepeda untuk Lomba Cipta Puisi “Riau Bangkit”.
Apresiasi yang tinggi kita sampaikan atas atensi dari pak Hafith Syukri yang telah bersedia memberikan hadiah bagi lomba yang kita gelar ini. Sekali lagi terima kasih,” ungkap Eddy RM.
Tambahan sepeda dari Hafith Syukri ini menambah jumlah inventaris hadiah yang disediakan untuk Lomba Cipta Puisi “Riau Bangkit”. “Jadi, total sudah 7 unit sepeda hasil sumbangan para simpatisan untuk lomba puisi ini,” ucap Eddy RM lagi.
Eddy RM menyatakan hadiah yang ada kemungkinan akan terus bertambah mengingat besarnya atensi dari simpatisan pada AKU LE yang merupakan Tim Relawan Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri), HM Lukman Edy atau LE.
“Kita tidak memaksakan sumbangan hadiah ini, tapi para simpatisan dengan sukarela memberikan sumbangan, itu sangat kita hargai,” tuturnya.
Lomba Cipta Puisi dengan tema “Riau Bangkit” sengaja digelar Tim Relawan AKU LE dengan memperebutkan hadiah utama sepeda motor dari Balon Gubri, Lukman Edy, dan sejumlah hadiah lainnya.
Lomba puisi ini diperuntukkan bagi siswa tingkat SLTA dan mahasiswa. Mereka diminta mengirimkan satu buah puisi dengan tema “Riau Bangkit” karya sendiri. Karya dikirim paling lambat per tanggal 10 Oktober 2017.(***)

Related

Pekanbaru 1638675077140477591

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item