Bersama KPK, Orang Kaya Arya Bupati Batubara Terbang Ke Jakarta Pukul 21:40 WIB

MEDAN, RIAUPUBLIK.Com-- Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain meningglkan Batubara berangkat ke Jakarta bersama Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bersama Bupati OK, 6 orang lainnya juga terbang ke Jakarta yang ditangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) oleh KPK, Rabu (13/9/2017).
Ketujuh orang yang diperiksa di salah satu ruangan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumut bergerak meninggalkan Mapolda sekira pukul 20.00 WIB menuju Bandara Kuala Namu.
Berdasarkan informasi yang diperoleh, ketujuh tersangka yang diberangkatkan sekira pukul 21.40 WIB melalui maskapai Batik Air ID 6893 yakni OK Arya, Sujendi, Maringan, Helman, Saiful, Adam Sopian dan Hairil.
Ketujuhnya mendapat pengawalan dari penyidik KPK. Saat dicecar pertanyaan oleh wartawan, OK yang mengenakan kemeja putih hanya terdiam sambil sesekali tersenyum. Wajahnya tampak jelas tanpa ditutupi. Ia hanya berlalu meski wartawan terus menanyainya.
Kasubdit III Tipikor Polda Sumut AKBP Putu Yudha menyebutkan, pihaknya menyediakan 6 ruangan di Ditreskrimsus untuk pemeriksaan para tersangka OTT. “Pemeriksaannya sejak pukul 14.00 Wib siang,” kata Putu.
Informasi yang diperoleh wartawan, operasi tangkap tangan (OTT) oleh KPK kepada Bupati OK Arya diduga terkait dengan pengkondisian pemenang tender proyeksi Dinas Binamarga Kabupaten Batubara yang bersumber dari APBD 2017.


sentralberita.com

Related

Hukrim 1413181169599020125

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item