Senin 1809 LE Akan Bertemu 4 Mata Dengan Pimpinan Demokrat

Minggu, 17 September 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com--  Tersiar kabar, jika tak ada aral melintang Balon Gubri 2018 Lukman Edy (LE) akan melakukan pertemuan empat mata dengan Ketua DPW Demokrat Riau H.Asri Auzar pada Senin (18/9) di salah satu restoran di Kota Pekanbaru. Belum ada yang dapat memastikan apa yang akan dibicarakan oleh dua tokoh.

Ketua Tim Relawan AKU LE Provinsi Riau Eddy Akhmad RM tidak membantah akan ada pertemuan tersebut. Namun mantan Anggota DPRD Riau ini tidak dapat menjelaskan soal apa yang akan menjadi pembicaraan.

"Yang jelas saya juga mendengar rencana pertemuan dua tokoh muda itu. Tapi saya belum dapat memastikan apa yang akan mereka bicarakan, apakah menyangkut Pilgubri atau yang lain saya belum tahu," tegas Eddy RM.

Yang pasti lanjut Eddy RM dalam dua hari ini ada agenda yang akan dilakukan LE di Riau. Pertama lanjutnya, menghadiri kuliah umum di salah satu perguruan tinggi di Riau pada Minggu (17/9) pagi.

"Kemudian pagi seninnya ada diskusi tentang Riau Bangkit dengan salah satu LSM di Pekanbaru," terang Eddy RM yang sedang dalam perjalanan menuju Rohil bersama LE.(***)

Related

Politik 3957228439575434847

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item