Polda Riau Kurban 21 Ekor Sapi Dan 5 Ekor Kambing, Kapolda Riau Irjen Zulkarnain: Berkurban Untuk Melatih Ke Iklasan Dan Pengapdian

Sabtu, 02 September 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara bersama jajaran pejabat utama secara simbolis menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban di Masjid Agung Annur, usai Shalat Idul Adha di lapangan SPN Pekanbaru, Jumat (1/9/17).

"Tahun ini  Idul Adha 1438 H Polda Riau kurban 26 ekor. Satu ekor sapi diserahkan ke Masjid Agung Annur dan dua ekor sapi ke Masjid Annur Brimob,"Sebut Zulkarnain saat menyerahkan kepada ketua panitia kurban, AKBP Drs M Yunus Spsi di Masjid Muthmainnah Pekanbaru.


Selain Itu Irjen Zulkarnain menjelaskan dengan berkurban kita menanamkan nilai pengorbanan serta ketulusan pengabdian kepada masyarakat guna mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan terpercaya (Promoter).

Selain itu, sebut Zulkarnain, berkurban untuk melatih keikhlasan sebagai bentuk wujud berbagi dengan sesame.

"Daging kurban Sapi dan Kambing kita bagikan kepada masyarakat yang ada di sekitar masjid tempat penyembelihan,"Ungkapnya.


Sehingga, daging hewan kurban tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, kita dapat berbagi pada Idul Adha 1438b      H tahun ini. Dan Saya Berdoa Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT,"Sebut Zulkarnain.

Sementara Itu Jumlah Kurban Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah, tahun 2017 ini, Kepolisian Daerah (Polda) Riau saling berbagi daging kurban dengan masyarakat dan keluarga besar Bhayangkara. Sebanyak 21 ekor sapi dan 5 ekor kambing dikurbankan oleh Korps seragam coklat ini.(***)

Related

TNI/Polri 311817688777846150

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item