Petahana Di Dukung DPP Golkar, Lihat Survei Andirahman 71,2 % VS Bupati Siak 75,2%, Survei Tertinggi Siapa?

Senin, 04 September 2017 
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Berkembang isu petahana Calon Gubri 2018 Arsydjuliandi Rachman DanJuga  Ketua DPD I Golkar Dia juga Gubernur Riau, nama nya mencuat DPP Golkar sebagai kandidat pencalonan Gubri 2018, DPP Golkar Mengetok palu hasil sidang bahwasanya Arsydjuliandi Rachman di usung maju Cagubri 2018, Lontaran DPP Golkar Mengusung Petahana Dari salah satu Kader Golkar Dan Juga Anggota DPRD Riau "Masnur" di media Online. 
 
Sementara dari Survei (LKPI) Petahana Masuk Peringkat 3 dari Calon Gubri Lain nya, pertanyaan nya kenapa bisa peringkat 3 di usung DPP Golkar, Untuk maju Pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang, apakah DPP Partai Golkar tidak melihat survei kader nya akan maju Pilgubri nanti. 

Dari hasil survei yang di lansir Jawapos, Survei kali ini, dikatakan, oleh Direktur Eksekutive (LKPI), Arifin Nurcahyono, akan mengukur tingkat popularitas dan elektabilitas Para Tokoh di Riau.
"Hasil survei kali ini menghasilkan beberapa temuan terkait tokoh yang dikenal, diterima, dianggap mampu, dan dipilih sebagai Gubernur Riau," katanya dalam keterangan tertulisnya, Senin (31/7).

Hasilnya, dari sisi tokoh paling dikenal, incumbent, Gubernur Riau yang juga Ketua DPD I Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman justru hanya menempati posisi ketiga dikenal oleh masyarakat dengan angka 71,2 Persen.

urutan kedua ditempati oleh Bupati Kabupaten Siak Syamsuar dengan 75,2 Persen.

Dari hasil Survei Incumbent jelas Dibawah Bupati Siak Syamsuar, Pertanyaan Siapa Yang Menempati Posisi Satu, Tim RPc Akan meneLEsuri nya? (r16)

Related

Politik 5605664392305684870

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item