Pemkab Deli Serdang Potong Hewan Kurban Di Kec Sibolangit

Senin, 04 September 2017


SIBOLANGIT, RIAUPUBLIK.Com-- Pemotongan hewan kurban di desa batu mbelin kec sibolangit di hadiri oleh camat sibolangit beserta istri dan di dampingi kepala desa batu mbelin.


Hewan kurban tersebut di serahkan oleh Kabag sedakab deli serdang DRS. H.Bambang Hariadi kepada T.Hesron yang menjabat sebagai sekcam sibolangit.


Pemotongan hewan kurban yang di lakukan di desa batumbelin kec sibolangit di bagikan kepada kaum muslim dan para kaum duafa yang berada di kecamatan sibolangit,dalam hal ini bukan warga desa batu mbelin saja yang datang untuk penggambilan hewan kurban tetapi warga desa tetangga seperti warga desa rumah pil-pil, desa durin serugun,desa sayum,desa kuala,desa bengkurung, 


Camat sibolangit Amos karo-karo mengatakan kepada masyarakat bahwasanya dalam pembagian daging kurban tersebut harus adil dan merata supaya semua  masyarakat mendapat bagianya.


Dan kepala desa batumbelin juga mengatakan rasa terima kasihnya kepada pihak pemkap deli serdang dimana telah memberikan hewan kurban ke desanya dimana dalam kurun waktu lama baru ini ada hewan kurban yang di potong di desa batumbelin kec sibolangit yang di serahkan oleh pemkap deli serdang ujarnya.

di samping itu masyarakat desa batu mbelin yang di wakili kepala desa batumbelin mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak Bupati deli serdang,moga sehat selalu dan doa masyarakat tetap jadi no 1 di deli serdang ujar jeramin ketaren yang sudah dua priode menjabat kepala desa batu mbelin tersebut.(Dar)

Related

Ekonomi 5241271674638322503

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item