Mewakili Riau Mr Marine Tourism minta doa restu Bupati Siak Syamsuar

Senin, 04 September 2017

SIAK, RIAUPUBLIK.Com-- Langkah kaki Syamsuar terhenti, Ia dicegat pemuda bertanjak di pelataran Masjid Sultan Syarif Hasyim, usai shalat dzuhur Senin (4/9/2017) kemarin. 

Finalis Bujang Dara Siak 2016 itu sengaja menjumpai Syamsuar untuk memberitahukan perihal kesiapannya mengikuti ajang pemilihan Mister Marine Tourism.

"Awak bilo berangkat ke Bali, macam mano persiapan untuk karantinanyo," tanya Syamsuar kepada Mahesha Elpan Durima yang biasa di sapa Pandu. 

Ditanya orang nomor satu di Siak itu,  Pandu dengan sedikit sungkan menjawab, "persiapan Insya Allah sudah 90% Pak, keberangkatan saya tanggal sekitar tanggal 26 atau 27 september mendatang," sebut Pandu. 

Remaja yang gemar makan gulai ubi itu mengaku bangga bisa ketemu dan sempat selfie dengan Bupati Siak itu. "Suatu kehormatan luar biasa bagi saya, bisa bertemu langsung dengan pak Bupati" sebutnya.

Ia merasa bangga, senang dan haru saat berada bersama pemimpin negeri Istana. "Saya selalu ingat pesan beliau, teruslah berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Siak. Jangan mudah menyerah, berdoa dan berusaha semaksimalnya. Yakinlah, Allah SWT selalu memberikan jalan yang terbaik untuk hambanya yang terus berusaha".

Tak lupa Pandu turut mendoakan agar Datuk Setia Amanah itu menjadi orang nomor satu di Riau, sehingga Riau semakin maju menanjak, cemerlang, terbilang, dan gemilang. 

Mahasiswa jurusan Ilmu Administrasi Bisnis di Universitas Riau berpesan, agar generasi muda Siak harus bangga jadi orang Siak dengan semua potensi yang ada. Ia juga menghimbau rekan-rekannya sesama generasi muda, untuk dapat berperan aktif menjaga lingkungan dan ikut serta mempromosikan potensi wisata Kabupaten Siak. 

Tak lupa, kepada masyarakat luas ia memohon dukungan sebagai finalis perwakilan Siak, Riau, pada lomba Mister Marine Tourism 2017, yang berlangsung di Bali nanti

Related

Siak 3413159604236335002

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item