H.Harris cagubri Berlegah Hati Atas Pernyataan Sekjen Idrus Marham DPP Partai Golkar, Begini Katanya...

Jumat, 29 Sepetember 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- H.Haris Calon Gubernur Riau 2018 Bisa berlega hati Lantaran Dari Pernyataan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham yang di kutip dari Web resmi Partai Golkar partaigolkar.or.id, Idrum Menyatakan  
Partai Golkar tetap berjuang untuk mencalonkan kader sendiri dalam setiap pemilihan kepala daerah.
Sekjen DPP Golkar, Idrus Marham menegaskan, banyak memang yang ingin mempergunakan perahu Golkar, tapi kader partai yang diutamakan.
"Kita ingin mengusung kader sendiri dari Partai Golkar karena ingin menang. Maka itu, tanya kepada rakyat. Itu dilakukan dengan survei,"kata Idrus kepada wartawan, Kamis (28/9/2017), di Jakarta.
Untuk itu, kata dia, Golkar ingin seluruh kader yang ingin maju dalam Pilkada untuk lebih rajin turun ke masyarakat. Untuk bersosialisasi kepada masyarakat.
Dari pernyataan Idrus Marham mengusung Kader melihat dari survei yang di sukai masyrakat, dari pernyataan Sekjen DPP Golkar Idrus Marham, H.Harris Bisa Berlega Hati Karena dari Survei Indobarometer dari hasil survei ini, dimana dalam pertanyaan terbuka, elektabilitas incumbent berada pada urutan nomor dua dibawah Bupati Pelalawan HM Harris. 
HM Harris menempati posisi pertama dengan tingkat dukungan sebesar 4.4 persen, disusul Arsyadjuliandi Rachman 3,6 persen, M. Lukman Edi 2,6 persen, Achmad 2,6 persen, Syamsurizal 1,9 persen, Syamsuar 1,5 persen, Herman Abdullah 1,4 persen, Yopi Arianto 1,3 persen, nama calon lainnya kurang dari 1 persen. 
“Elektabilitas incumbent berada pada posisi kedua, seharusnya jika kepuasan terhadap gubernur tinggi ia akan berada pada nomor urut satu."Kata Hadi Waktu Itu.


Related

Riau 5595528995426250219

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item