Dubes LB BP RI untuk Kesultanan Oman Kunjungi Konga XXVIII-J di KRI Usman Harun

Rabu, 13 September 2017

RIAUPUBLIK.Com-- Dubes LB BP (Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh) RI untuk Kesultanan Oman, H.E. Musthofa Taufik Abdulatif beserta rombongan mengunjungi prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Maritime Task Force(Satgas MTF) TNI Konga XXVIII-J/Unifil (United Nations Interim Force in Lebanon2017 di KRI Usman Harun-359 yang sedang sandar di pelabuhan Salalah, Oman, Senin (11/0/2017), setelah empat hari berlayar melewati Laut Arab dari Kochin, India.

Kedatangan Dubes LB BP RI untuk Kesultanan Oman beserta rombongan di atas KRI Usman Harun-359 disambut oleh Dansatgas Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/Unifil Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H. beserta seluruh Kru KRI di geladak Heli.

Rombongan Duta Besar LB BP untuk Kesultanan Oman antara lain perwakilan KBRI untuk Yaman Sulthon Sjahril Sabaruddin dan Muhammad Mun’in, Protokoler KBRI untuk Kesultanan Oman Neng Siti Sondari serta Asisten Atase Pertahanan KBRI Riyadh Mayor Zeni Bagus Alimada.

Dalam kesempatan tersebut, Dubes LB BP RI untuk Kesultanan Oman H.E. Musthofa Taufik Abdulatif mengatakan langsung kepada Dansatgas MTF TNI beserta Kru KRI bahwa selamat datang di Oman dan selamat bertugas nanti selama di Lebanon, semoga sukses dan kembali ke tanah air dengan selamat. “Kita bangga memiliki prajurit yang bertugas menjaga perdamaian dunia, menjaga nama baik bangsa Indonesia di mata Internasional,” ujarnya.  

H.E. Musthofa Taufik Abdulatif berpesan untuk selalu menjaga mental dan kesehatan prajurit Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/Unifil 2017 selama menjalankan tugas sebagai Peacekeeper dibawah naungan PBB di Lebanon.

Usai berinteraksi dengan personel Satgas MTF TNI, Dubes LB BP RI beserta rombongan melaksanakan tour ship dan foto bersama dengan Dansatgas beserta Kru KRI di haluan KRI Usman Harun-359.

Sebelum meninggalkan KRI Usman Harus-359, Dubes LB BP RI untuk Kesultananan Oman menerima cinderamata dari Dansatgas Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/Unifil berupa plakat, topi KRI Usman Harun-359 dan Majalah Cakrawala. Selanjutnya Dubes LB BP RI untuk Kesultananan Oman mengajak Dansatgas beserta Perwira Menengah KRI untuk makan siang bersama di restaurant Al Tannour Lebanese, Salalah, Oman.

Related

TNI/Polri 5419237055870394575

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item