Bertemu Bupati Rokan Hilir Suyatno, Ini Pembicaraan Edi RM Wakil Ketua Infokom PKB Riau

Minggu, 24 September 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com--Pertemuan Ketua Tim Relawan AKU LE, Eddy Akhmad RM bersama Bupati Rohil, H Suyatno disalah satu kedai kopi di Pekanbaru, begitu bersahabat, Sabtu (23/9/2017).

Eddy Akhmad RM, Wakil Ketua Bidang Infokomputer PKB Riau, menyampaikan, tentang rencana Balon Gubri LE akan mengunjungi Kecamatan Pakpahan, Rokan Hilir dalam kegiatan sosialisasi.

Bupati Suyatno menyambut baik hal itu. Bahkan mempersilakan Ketua Pansus Pemilu DPR RI, Lukman Edy untuk mengunjungi semua wilayah yang ada di Rohil. 

D3ngan begitu, mantan Menteri PDT dapat mengetahui tentang berbagai persoalan yang terjadi di daerahnya. Disamping itu,Suyatno secara pribadi juga memberikan penilaian tersendiri terhadap LE. 

Menurutnya, dari banyak Calon Gubernur Riau, dilihat dari kapasitas, kapabilitas, serta pengalaman politik, dan jaringan ke pemerintah pusat maka Lukman Edy dinilai sangat mumpuni .

"Ini pandangan pribadi saya. Dari banyaknya Calon Gubernur Riau, Lukman Edy memiliki pengalaman cukup bagus dan jaringan ke pusat cukup bagus,"pungkasnya.***

Related

Pekanbaru 7969703276228477118

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item