AKU LE, 2 Jam Ngoffe Bareng Ketua PWI Kota Dumai, Wartawan Onliine- Cetak

Jumat, 08 September 2017
DUMAI, RIAUPUBLIK.Com-- Ngopi bareng wartawan media cetak dan media online Kota Dumai bersama Balon Gubri Lukman Edy (LE) di salah satu kedai kopi di Dumai, Kamis (7/9/2017) tidak saja berjalan hangat dan penuh keakraban dalam menyamakan persepsi untuk membangun Riau ke depan. Lebih dari itu, awak media Kota Putri Tujuh yang dikomandoi Hambali, Ketua PWI Cabang Dumai, juga mencetuskan salam AKU LE.
Dalam acara ngopi bareng yang berlangsung lebih kurang dua jam sejak pukul 12.00 WIB, Ketua Pansus Pemilu 2017 yang didampingi Ketua Tim Relawan Asosiasi Kelompok Usaha (AKU) LE Provinsi Riau, Eddy Akhmad RM, menjelaskan terkait wacananya untuk menjadikan Kota Dumai sebagai pusat ibu kota kawasan yang berada di wilayah pesisir.
“Saya tidak berbicara soal pembangunan secara parsial, tetapi lebih dari pada pembangunan yang lebih terintegral untuk menjadikan Dumai sebagai ibu kota kawasan di wilayah Riau Pesisir,” tegas Wakil Ketua Komisi ll DPR RI ini.
Sebab, lanjut LE, sebuah program pembangunan itu harus memiliki dampak jangka panjang terhadap peningkatan pertumbuhan sebuah wilayah.
Disamping itu, terkait komitmen LE terhadap perhatian pembangunan dunia pers di Riau yang menjadi pertanyaan awak media, LE mengakui bahwa media memiliki peran penting untuk menyampaikan program-program pembangunan pemerintah daerah. Oleh sebab itu dia berjanji jika terpilih jadi Gubernur Riau (Gubri), dirinya akan membuat aturan atau standarisasi kerjasama terkait pembiayaan antara pemerintah daerah dengan perusahaan media.
“Kalau memang memungkinkan kita akan buat regulasi untuk mengatur dan membuat standar kerjasama antara pemerintah daerah baik propinsi maupun kabupaten dan kota dengan perusahaan media,” tegas LE.
Sementara itu Ketua PWI Cabang Dumai Hambali, tidak saja memberikan apresiasi terhadap LE sebagai satu-satunya Balon Gubri yang telah melakukan pertemuan dan diskusi dengan awak media Dumai. Lebih dari itu, Hambali bersama rekan-rekan media Kota Dumai juga mencetus salam AKU LE dengan merenggangkan jari telunjuk dan ibu jari yang membentuk format huruf LE.

Related

Politik 6966027473149600184

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item