Sepanduk Tak Bertuan, Tuding Sukarjo Alias Asun Siapkan 50M Untuk Proyek, Asun: Biarkan Ajalah, Saya Tidak Ada Berbuat

Kamis, 03 Agustus 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Sonter di beritakan media,sepanduk menempel tepat di pagar kantor Walikota Pekanbaru (Riau) sepanduk menuding dengan tulisan " Mafia Proyek APBD Pekanbaru ASUN ALIAS SARJOKO Seluruh Proyek APBD Pekanbaru Di Arahkan Ke Asun Anggaran APBD Kota Pekanbaru 2017 Sebesar 50 Milyar di siapkan untuk Asun.....Ini Ada Apa-apa"!!!?.

Atas tulisan yang di tuding kan pada diri Sukarjo Alias Asun RPC mengkonfirmasi Melalui Seluler nya 0823 1111 **** dia hanya mengatakan Biar saja lah, yang terpenting Saya tidak ada berbuat.

" Oh yah siapapun orang nya yang menulis seperti itu, biar saja lah, yang penting saya kan tidak ada berbuat, yah itu aja bang, biar sajalah."Sebutnya melalui selulernya pada RPC.

Viralnya berita dari media masa, dan medsos tentang sepanduk menuding Sukarjo Alias Asun, cuitan Netizen " Ko Asun Bersabar yah, itu Pasti Fitnah, cuitan Netizen bertabur komentar.

Dilihat dari sepanduk menempel tepat di pagar kantor Walikota Dengan tulisan tudingan Pada Asun, namun di akhir tudingan tidak adanya nya sumber dari tudingan, yang bertanggung Jawap atas tulisan spanduk, pertanyaan nya ? Polisi harus mengusut Oknum yang menempelkan sepanduk tersebut, agar tidak ada lagi menghukum seseorang dengan cara seperti itu.( ROl86)



Related

Pekanbaru 4493057154160943489

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item