DL Sitorus Meninggal Dalam Pesawat, Dibenarkan Lampita Papahan Anggota DPRD Riau

Kamis, 03 Agustus 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- DL Sitorus dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (3/8) saat akan berangkat dengan menggunakan pesawat GA 188.

Pesawat Keberangkat pukul 13.35 Wib tertunda akibat kejadian tersebut. Saat ini direncanakan jenazah almarhum akan diberangkat ke Medan-Sumatera Utara.

Berita duka cita ini dibenarkan Lampita Papahan Dia Anggota DPRD Prov Riau, melalui selulernya RPC menghubungi, dengan suara sedih dia membenarkan DL Sitorus Telah tiada.

"Benar DL Sitorus telah meninggal di pesawat tadi pukul 13:34 beliau berangkat sendiri menggunakan pesawat dari cingkareng mau ke cilangitTerkait penyebab dan kronologis kejadian belum saya terima, masih di periksa."Sebut Lampita dari selulernya.

Darianus Lungguk Sitorus,  dikenal dengan nama DL Sitorus putera daerah asal Sumatera Utara yang sangat sukses di perantauan sebagai Pengusaha. DL Sitorus dikenal sebagai pengusaha Sumut yang sangat dermawan di kampung halamannya.

DL Sitorus pintar mengambil hati masyarakat Sumatera Utara dengan banyak memberikan sumbangan berjumlah ratusan juta ke guru-guru honorer, pembangunan sekolah-sekolah, serta aksi-aksi sosial di Sumut, khususnya di Tobasa yang kampung halaman DL Sitorus sendiri.

Tak heran jika DL Sitorus pulang ke kampung halamannya di Toba Samosir (Tobasa) masyarakat menyambutnya dengan suka cita, bak pahlawan yang kembali pulang ke kampung halaman setelah dari medan perang.

Begitu menghormatinya masyarakat Tobasa terhadap DL Sitorus, mereka sampai mengabadikan nama DL Sitorus menjadi nama suatu jalan di Kabupaten Toba Simosir. Jalan sepanjang 12 KM itu diresmikan oleh Bupati Tobasa sendiri dengan nama resmi jalan DR Sutan Raja DL Sitorus.(***)

Related

Riau 813176621367919914

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item