Koramil 03 Siak Kodim 0303 Bengkalis(Riau) Doa Bersama 171717



Jumat, 18 Agustus 2017
SIAK, RIAUPUBLIK.Com-- Do’a Bersama Anak Bangsa yang dilaksanakan secara serentak pada 171717 (Tanggal 17 Agustus Pukul 17.00 Tahun 2017) di seluruh penjuru tanah air, adalah guna meneguhkan sikap bersama sekaligus menggelorakan semangat  untuk Indonesia yang lebih cinta damai. Bertempat di mesjid Abdul Jalil Muzafarsyah Jalan Pemda RT.08 RK 03 Kampung Benteng Hulu Kecamatan Mempura (17/08/2017) wilayah koramil 03 Siak Kodim 0303 Bengkalis .  

Mayor Kav Suharman Danramil 03 Siak Kodim 0303 Bengkalis dalam menyampaikan kata sambutan dari Panglima TNI mengatakan “dalam memaknai kemerdekaan yang telah kita lewati selama 72 tahun hingga hari ini kita wajib bersyukur, tidak hanya kita telah di karuniai kemerdekaan, tetapi kita dilahirkan sebagai Patriot (petarung) dan sekaligus bangsa pemenang dengan mengobarkan semangat “Merdeka atau Mati”.

Mayor Kav Suharman menambahkan “Segenap komponen Bangsa baik itu ulama, kyai, habaib, pendeta, pastor, pinandita, biksu dan tokoh nasional lainnya, dan di landasi oleh semangat persatuan dan keinginan besar untuk merebut kemerdekaan dari belenggu penjajahan untuk meraih kemerdekaan. Karena itu kita wajib medo’akan agar allah melimpahkan rahmat dan kasih sayangnya kepada para pahlawan kusuma bangsa yang rela berkorban demi ibu pertiwi dan juga berjasa besar dalam meneguhkan kedaulatan negeri”. Begitulah kata sambutan panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang disampaikan Danramil 03 Siak Mayor Kav Suharman Kodim 0303 Bengkalis.

Selain itu Danramil mengharapkan agar dengan do’a bersama ini nanti akan membuat bangsa indonesia Khususnya di Siak agar lebih tentram dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang membawa kearah perpecahan, agar semua umat yang berada disiak bisa menjadi damai dan sejahtera. Serta menambah meningkatnya nilai persatuan dan kesatuan bangsa terutama di Siak.(DON)

Related

Siak 7330130629394022816

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item