Firdaus Ketua DPC Demokrat Daptar Ke Nasdem " Langsung, Supirman Mewakili Firdaus Daptar Ke Hanura

Senin, 21 Agustus 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Calon Gubernur Riau, DR Firdaus ST MT mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD Hanuar Riau, Senin (21/8/2017). Hanya saja saat mengambil formulir Firdaus diwakilkan orang kepercayaannya, Supirman.

Tidak tampak saat itu Wali Kota Pekanbaru yang memiliki program smart city ini. Pengambilan formulir hanya diwakilkan beberapa orang saja, selain Supirman tampak dua pendukung lainnya.
Kedatangan Supirman disambut Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD Partai Hanura Riau, Erizal dan pengurus lainnya. Hadir juga saat itu anggota DPRD Riau, H DT Suadirman Amby. 
Dalam sambutannya, Supirman menyampaikan keinginan dari Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru, Firdaus berharap mendapatkan dukungan dari Partai Hanura untuk maju sebagai Gubri tahun 2018. 
Setelah menerima berkas formulir dari panitia, Supirman langsung pulang meninggalkan Kantor DPD Hanura Riau
  
Sedangkan Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ST MT menunjukkan keseriusan untuk maju dalam perhelatan Pilgubri tahun 2018 mendatang. 
Ini dibuktikan dengan datangnya orang nomor satu di Pemko Pekanbaru itu langsung mengambil formulir pendaftaran di DPW Partai Nasdem Riau, di Jalan Diponegoro, Senin (21/8/2017).
Kedatangan Ketua DPC Demokrat Pekanbaru, disambut Ketua Tim Penjaringan DPW Partai Nasdem Riau Fuady Noor SE dan Sekretaris Tim, Fitra Asri Rama. Hadir juga saat itu timnya Supirman. 
Sebelumnya, DR Firdaus ST MT juga mengambil formulir di DPD Hanura Riau. Hanya saja diwakilkan oleh Supirman(***)

Related

Riau 3509492608222581662

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item