6 Gabungan TK Wisudah Serentak, Sekcam Esron Tarigan: Selamat Pada Anak Yang Wisudah Terus Rajin Beoajar

Jumat, 19 Mei 2017
SIBOLANGIT, RIAUPUBLIK.Com-- Wisuda bersama terdiri dari TK.Tunas bangsa,TK Maju Birsama, Paut Pelita Hati, Paut Arih Ersada,Paut Sibolangit Kids, Paut Peduli Bangsa di adakan di aula skb kec sibolangit, dengan tema kemauan yang membuat saya bisa Dan kebersamaan yang membuat kami berhasil.

Wisuda gabungan 6 TK tersebut juga di hadiri dari pihak kecamatan sibolangit yang di wakili sekcam esron tarigan, dalam kata sambutan   sekcam sibolangit mengatakan selamat hari wisuda kepada anak anak dan lebih rajin belajar untuk melanjutkan sekolah yang lebih tinggi.

Dan dia juga berpesan kepada anak -anak supaya rajin belajar ,keberhasilan itu bukan dari sekolah jauh-jauh melainkan dengan rajin belajar untuk menimba ilmu,dimana pun tempatnya menimba ilmu klu tidak giat belajar hasilnya juga jauh dari ke inginan orang tua kata sekcam sibolangit yang juga alumni sekolah yang ada di sibolangit itu.
Wisuda tersebut juga di hadiri kepala desa 6 tk yang ada di desanya.

Dalam kata sambutan dari kepala desa yang di wakili kepala desa kuala joni tarigan mengatakan pendidikan tidak berhasil kalu anak hanya di didik di sekolah saja tanpa adanya pengawasan orang tua di rumah. dan dia juga menghimbau kepada orang tua supaya mengajari anak-anak di rumah supaya tercapai anak yang pintar sebagai anak penerus bangsa kata kepala desa kuala kec sibolangit yang baru menjabat tersebut.

Wisuda tersebut banyak di isi dengan kegiatan anak-anak seperti pembacaan puisi,bernyanyi,dan banyak lagi lainya. (Dar)

Related

Ekonomi 5478722709643799599

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item