Wweiii...Mantap Kali Kuli Bangunan Ini Badan Seperti Atlet, Siapa Nama nya?


REUTERS/Thomas Peter                                                                                                                                                                  

RIAUPUBLIK.Com-- Pekerja Shi Shenwei mendorong gerobak di lokasi pembangunan sebuah kuil Buddha di desa Huangshan, dekat Quanzhou, Provinsi Fujian, Cina, 28 September 2016. Shenwei melakukan olahraga disela-sela membangun kuil yang sedang ia kerjakan.

Pekerja Shi Shenwei melakukan pull up dengan menggunakan konstruksi bangunan di lokasi pembangunan sebuah kuil Buddha di desa Huangshan, dekat Quanzhou, Provinsi Fujian, Cina, 28 September 2016. Sepupu Shenwei mengambil gambarnya lalu diposting di Kuaishou aplikasi media sosial Cina.

Pekerja Shi Shenwei melakukan latihan menggunakan konstruksi bangunan di lokasi pembangunan sebuah kuil Buddha di desa Huangshan, dekat Quanzhou, Provinsi Fujian, Cina, 28 September 2016. Berkat video yang diposting oleh sepupunya, Shenwei kini mempunyai 7.000 pengikut.

Ekspresi Shi Shenwei saat melakukan latihan menggunakan konstruksi bangunan di lokasi pembangunan sebuah kuil Buddha di desa Huangshan, dekat Quanzhou, Provinsi Fujian, Cina, 28 September 2016. Akibat ketenarannya Shenwei diundang oleh acara bakat di Cina.


Pekerja Shi Shenwei melakukan latihan menggunakan konstruksi bangunan di lokasi pembangunan sebuah kuil Buddha di desa Huangshan, dekat Quanzhou, Provinsi Fujian, Cina, 28 September 2016. 


terbit:Tempo.co

Related

Ekonomi 39978865789778662

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item