Sah..... H.Musar Nahkodai Kapal Induk PPP Kab Siak "RIAU"



SIAK, RIAUPUBLIK.Com— Akhirnya H.Musar Pimpin DPC PPP Kab Siak, dari agenda Muscap 1V PPP Kabupaten Siak, mengelar pemilihan ketua DPC PPP Kab Siak, secara Aklamasi H. Musar dari hitungan Pemilihan Dari 3 nama yang ikut juga mencalonkan Ikut dalam pemilihan, unggul serta merta H.Musar di umumkan Nahkodai PPP Kab Siak

Sebelum Diberitakan Cerita H.Musar, Kandidat Kuat Daalm Mengnahkodai Kapal Induk PPP Kab Siak, Kader PPP yang juga anggota DPRD Siak, H Musar dan Suratmaji dikabarkan berpeluang besar untuk memegang tampuk pimpinan DPC PPP Siak, yang mana Suratmaji merupakan Sekretaris DPC PPP Siak yang telah demisioner. Hal itu diketahui setelah ditutupnya Muscab IV PPP Siak, Minggu (23/10) di Hotel Yasmin Siak.

Dua nama itu lebih mendominasi dibanding 3 nama kandidat lain yang mencalonkan diri, meski demikian, tim formatur menyampaikan semua kandidat memiliki kesempatan yang sama mrngganti Ketua DPC PPP Siak H Kadimi yang telah demisioner saat Muscab digelar.

“Sesuai AD/ART yang ditetapkan dalam Muhktamar dan mukernas, tim Formatur diberi waktu 14 hari untuk menetapkan struktur kepengurusan. Sampai saat ini ada 5 nama yang telah menyerahkan berkas pendaftaran dan menyatakan kesediannya menjadi ketua DPC, diantaranya Suratmaji, Musar, Zulfaini, Bukhiri,” Terang Wakil Ketua DPW PPP Riau Jhon Hendri Hasan yang juga sebagai Tim Formatur.

Dalam forum ini peserta sidang memberikan kepercayaan kepada 5 orang sebagai Tim formatur, mereka diberi kepercayaan untuk menetapkan siapa sosok ketua yang kedepan memimpin DPC Partai berlambang kakbah itu. Tim formatur tersebut yakni Wakil Ketua DPW Jhon Henri Hasan SH, perwakilan DPC PPP Siak Amir S.PDi MM, perwakilan PAC dari 14 kecamatan yakni Ketua PAC Koto Gasib Jamaludin, dari Badan Otonm Suwardi SH. MH dan Perwakilan DPP Rusli Efendi.

Jhon Henri Hasan menjelaskan pemilihan pengurus melalui formatur ini baru pertama kali dilakukan, hal itu mengacu Ketetapan Muhktamar dan Mukernas yang terakhir digelar DPP PPP. “Saat ini seleksi berkas calon belum dilakukan, dalam 3 hari lagi akan kami sampaikan siapa yang jadi ketua,” kata Jhon Hendri Hasan.

Laporan: DONI86



Related

Siak 3323180580498188545

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item