Sampah Terus Menumpuk, Warga Sekitar: Pak Wali Tangkap Saja Yang Buang Sampa Sembarangan

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com: Sampah misterius di angkut besok menumpuk, Tumpukan Sampah jalan soekarna Hatta tepat di samping Indogrosir, Kecamatan Tampan Kelurahan Sidomulyo Barat Pekanbaru (Riau) malam ini di angkut dan di bersihkan dengan Alat berat 26/09 .

Sampai Pukul 23:12 Wib kebersihan tetap bekerja membersihkan sampah dengan menggunakan alat berat, aroma tak sedapun tersebar menggangu hidung, Hilir mudik nya kendaraan menghalau bau tak sedap menghilang di antara sekelebatan mobil berlalu, dari pantau Riaupublik.com sudah 5 kali bongkar muat sampah di angkut dengan truk sampah sampai malam ini tetap bekerja.

Salah satu warga di dekat areal sampah bertumpuk di seberang jalan kebetulan membuka usaha berjualan nasi uduk, di merasa kesadaran warga Pekanbaru akan sampah kurang terdidik, apalagi di waktu malam dan pagi hari warga sering membuang sampah sambil berkendaraan motor atau mobil, aromanya tak sedap ini pastinya warga sekitar menciumnya.

" Saya heran dengan warga yang membuang sampah sembarangan sambil mengendarai motor dia mencampakkan ke tumpukan sampah, terkadang membuat saya sedikit emosi pak, apalagi waktu malam hari waduh mobil pun membuang sampah, entah dari warga mana, asal mereka tau aja kami yang dekat disini mencium aroma sampah ini, apakah mereka tak pakai otak."Sebut penjual nasi uduk emosi.

Di lanjutkan nya lagi," itu mobil yang mengangkut sampah di dalam Perumahan apakan membuangnya ke sini juga, saya tidak mengerti pak. Kenapa mobil yang mengangkut sampah di areal perumahan menumpahkan sampah nya kemari, pak wali tangkap saja yang buang sampah sesuka udelnya itu." Sebut mas Uduk.


Liputanpku: Aroh

Related

Pekanbaru 4907868238736188374

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item