Wwweiiiii....Merinding, Puluhan Ribu Merahkan Jalan Bangkinang Hantar Zulher Pendaptaran Calon Bupati Kampar Ke KPUD

BANGKINANG, RIAUPUBLIK.Com-- Puluhan Ribu Pendukung Calon Bupati Kampar Priode 2017-2022 Zulher berubah menjadi merah dengan suara menggema dengan yel- yel buat Zulher tampak ketua DPD PDI-P Kordias Pasaribu dengan semangat berdiri di atas becak berteriak dengan mengangkat jari telunjuknya, dengan kiasan no 1 semangat nya Ketua DPD PDI-P bangkit dari duduknya dan berdiri melihat konsekuen nya partai moncong putih ini bersatu menghantar Zulher menuju pendaftaran ke KPUD Bangkinang.

Jalan Bangkinang pun berubah menjadi lautan  merah moncong putih dan relawan bang Zulher menghiasi jalan utama Bangkinang menuju Sumbar, dengan ring depan Abang Becak dengan setia melajukan perlahan tunggakan nya bersama calon Bupati Kampar 2017-2022 Zulher.

Riaupublik mencoba bertanya setelah sampai nya dia menghantarkan Paslon Bupati Kampar ke pendaftaran KPUD Kabupaten Kampar,"Maaf Pak saya dari Media, bisa bertanya pendapat Anda tentang Zulher yang tadi bapak antar dengan becak bapak ini."Tanya RP pada nya.

Dengan penuh semangat dan berdiri dari duduk nya," Saya Yakin kalau pak Zulher ini Bupati Kampar Yang tertunda, untuk memimpin kampar Tahun tahun kemarin, jadi saya yakin kalau tahun 2017 ini tertunda nya beliau menjadi bupati akan di Jawap dia lah bupati kami nantinya, saya yakin itu pak."Cetusnya.

Nah sekarang untuk menghantar Paslon Bupati Kampar Zulher berapa jasa becak bapak di bayar? OOooohhh," Saya tidak akan mau menerima nya berapa pun nanti dibayar, sudah duduk saja Pak Bupati Zulher saya sudah senang karena terpilih becak saya yang buruk ini, untuk menghantar bapak Bupati saya Pak Zulher."Katanya.

Liputankampar: Arroh


Related

kampar 6303139623968162681

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item