NGERI....TRUK HANTAM 3 MOBIL HINGGA RINGSEK

RIAUPUBLIK.COM, SIBOLANGIT-- Di pagi hari kurang lebih jam 07 pagi warga di kejutkan suara detuman keras yang mengakibatkan masyarakat berhamburan keluar rumah mereka masing-masing.

Persisnya di desa sibolangit kecamatan sibolangit km 39-40 terlihat mobil truk dari arah tanah karo menghantam 3 mobil mini bus sekali gus .

Menurut keterangan dari supir truk tersebut kejadian itu begitu cepat berawal dari datangnya mobil penumpang dari arah medan menuju tanah karo,pas di lokasi kejadian mobil mopen tersebut menyalip mobil yang ada di depanya,tiba-tiba mobil truk yang bermuatan air meneral tersebut mendadak menginjak rem dengan kuat,bukan mobil truk makin berhenti namun mengakibatkan rem blong,hinga menghantam satu unit mopen,satu minibus kijang kuda,satu unit minibus nisan x trail dan pagar rumah penduduk.

Beruntung kejadian itu tidak ada korban jiwa namun supir nisan xtrail mengalami luka jaitan di kening sebelah kiri hingga mendapat 12kali jaitan di puskesmas sibolangit.kmi mau ke tanah karo untuk mengunjungi keluarga kata juliana br tanjung supir mobil nisan xtrail yang tinggal di wilayah medan ini,ngk jadilah kami ke tanah karo klu udh kek gini tambahnya lagi,gitu pula dengan mobil minibus kuda yang di kemudikan efendy terpaksa tidak bisa melanjutkan perjalanan ke sidikalang.

Ardianto supir truk mengatakan klu saya tidak membanting setir ke kanan maka banyak anak sekolah yang menjadi korban karna lokasi kejadian pas di depan salah satu sekolah dasar yang ada di desa sibolangit.

Panit laka lantas pancur batu Aiptu R.wijajaya yang langsung turun ke lokasi mengatakan sudah menahan surat kenderaan bermotor beserta sim pengemudi tersebut,dan sebagai barang bukti kita akan memboyong ke tiga mobil ter sebut ke polsek pancur batu katanya.

Reporter :BARUGA


Related

Ekonomi 5329449095876675016

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item