Membaur Jadi Satu Merah Dan Hijau, Prediksi Dukung Penuh Firdaus ST.MT


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Tadi dikantor DPC PDI-P 28/08 bersama si hijau dengan lambang kabah telah mendeklarasikan dengan shemuncung putih akn berkoalisi di pilwako 2017 untuk memenagkan kandidat calon walikota pekanbaru 2017 nanti.

Dengan  menyatakan sikap dua pimpinan tingkat kota pekanbaru ketua DPC  PDI-P Robin Hutagalung Dengan Ketua DPD PPP Said Usman masing masing didamping pengurun depan partai tingkat Kota pekanbaru, koalisi nya dua partai ini, telah mengumpul 9kursi masing masing kursi PDI-P 4 Kursi sedangkan PPP 5 Kursi dengan begitu secara  syarat lolos untuk memenagkat kandidat Pilwako 2017 nanti.

Membaur  Merah Dan Hijau ini, pasti sudah bisa mendukung salah satu calon walikota, tinggal lagi mencari pendukungnya saja.

"Kualisi antara PDI Dan PPP ini salah satu komet kita berkualisi dengan satu misi memenagkan calon walikota nantinya, untuk maslah koalisi ini sudah kami bicarakan Bulan April lalu, nah sekarang sudah terwujut deklarasi antara 2 partai ini, tinggal lagikeputusan yang di atas antara dua partai ini."Sebut Hutagalung.

Sementara itu saat di tanya Dukungan kualisi ini, di prediksi akan mendukung balon walikota Firdaus, Robin Hutagalung Menjawap,"Belum taulah karena ini kan tinggal menuggu keputusan 2 petinggi Partai di pusat, kalau nanti oke dari pusat, barulah kami akan beberkan siapa calon walikota yang akan kami menangkan.'Kata Galung.

Penulis:ROL


Related

Pekanbaru 2046018813460808212

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item