Jelang Berangkat Haji, Danrem 031/Wirabima Melaksanakan Syukuran

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) bersama istri Ny. Silvia Nurendi akan berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Sebagai wujud rasa Syukur, Danrem 031/Wirabima menggelar syukuran dan doa bersama di kediamannya jalan Gatot Subroto Pekanbaru.

Serangkaian Ayat suci Al Quran, doa serta tausyiah pun digelar secara hikmad dipimpin langsung oleh Danrem. Dalam sambutannya beliau meminta doa selamat kepada allah SWT serta seluruh keluarga besar Korem 031/Wirabima dan Undangan lainya agar sehat dan selamat hingga pulang nanti." Kiranya dapat menjadi Haji yang mabrur, ujarnya.

Selanjutnya, Danrem dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan yang hadir memberikan doa selamat kepadanya dalam menjalankan ibadah haji nantinya.

Saya dan isteri akan melaksakan ibadah haji. Doakan kami menjadi Haji yang Mabrur, mohon maaf Lahir dan bhatin, sehat dan selamat kami pergi, demikian juga dengan kami pulang nanti," pintanya. " Sekali lagi saya mohon maafkan segala salah dan khilaf kami, semoga ibadah haji kami ini sesuai dengan yang diharapkan oleh Allah SWT,"ujarnya lagi.

Acara dilanjutkan dengan tausyiah agama tentang haji oleh Ustad Abdul Somad. Selain ratusan undangan yang hadir, turut hadir Wakil Bupati Bengkalis, Para Kasi Korem 031/Wirabima, Para Dandim jajaran Korem 031/Wirabima, Para Dansatdisjan, Kabalakrem 031/Wirabima, Ketua Persit KCK Koorcabrem 031 PD I Bukit Barisan beserta pengurus serta anak-anak Yatim Piatu (Penrem 031/Wirabima)

Related

TNI/Polri 1143091400689285238

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item