Desa Tanjung Damai Kecamatan Siak Kecil Akan Dijadikan Sasaran TMMD Ke 97 Kodim Bengkalis

RIAUPUBLIK.COM, BENGKALIS-- 30/8/16 Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun  Desa Ke 97 Kodim 0303/Bengkalis Akan  akan dimulai pada awal bulan Oktober 2016 mendatang yang diawali dengan Pra TMMD pada tanggal 12 September 2016. Rencananya kegiatan tersebut akan dipusatkan di Desa Tanjung Damai Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis.

Dandim 0303/Bengkalis  Letkol Inf Rizal Faizal Helmi S.Sos menjelaskan, dalam setiap pelaksanaan Program yang dilakukan oleh TNI memiliki tujuan untuk memandirikan dan mensejahterakan masyarakat. Sehingga dalam proses pelaksanaan nantinya ditekankan kepada seluruh anggota agar bisa melakukan koordinasi dengan baik tanpa harus menimbulkan kerugian terhadap masyarakat, jelasnya.

Disamping itu dandim juga mengatakan, “Dalam setiap menjalankan tugas dan fungsi sebagai bagian dari masyarakat, saya menekankan kepada seluruh anggota untuk bersikap profesional dan terintegrasi. Tidak boleh ada tekanan atau paksaan, karena TNI adalah Rakyat, Rakyat adalah TNI. Ini harus benar-benar diaplikasikan dan dijadikan dasar dalam setiap pembangunan dan dalam hal menjaga keutuhan Bangsa dan Negara,” Pungkasnya. (Penrem 031/Wirabima)

Related

TNI/Polri 4638101736726851611

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item