Bupati Rohil Lantik Empat Direktur PD Sarana Pembangunan

BUMD milik Pemkab Rohil berganti pemimpin. Empat direktur PD Sarana Pembangunan dilantik Bupati Suyatno.
RIAUPUBLIK.COM-BAGANSIAPIAPI-- Bupati Suyatno melantik empat direktur Perusahaan Daerah (PD) Sarana Pembangunan Rokan Hilir. PD ini diharapkan bisa menggali dan menghasilkan potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Harapan pemerintah daerah, dengan dilantiknya PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir ini, saya punya keyakinan, personilnya mungkin masih energik, karna PAD kita ini memprihatinkan, itu yang sangat-sangat kita harapkan," kata Suyatno, Senin (22/8/16) usai melantik di lantai 4 kantor bupati lama.

Harapan itu menggali dan mengembangkan potensi PAD yang banyak. Potensi yang digali sudah dicontohkannya saat menyampaikan pengarahan.

"Saya punya keyakinan penuh, memang PD Sarana Pembangunan kita ini, saya tidak ada campur tangan, kita secara terbuka saja, tes kemaren, siapapun mau, silahkan saja," ujarnya.

Terkait harapan tersebut, Direktur Utama PD Sarana Pembangunan, Hendra Gunawan, ST menyatakan pihaknya akan bekerja lebih baik.

Terobosan awal, membenahi SPBU dan mempersiapkan kantor lama DPRD di Jalan Merdeka menjadi hotel untuk menggenjot PAD.

Sementara nama-nama Direksi PD Sarana Pembangunan yang dilantik, Hendra Gunawan, ST (Direktur Utama), Marjaharuddin, SE (Direktur Produksi), Triana Sonya, ST (Direktur Keuangan), Rahmad Hidayat, S.Si (Direktur Umum).***(jumaris)

Related

Rohil 6369221752792079202

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item