Alama.......k, Gak Nyambung Tidak Ada Kaitan Sidang Paripurna, Aidil Intrufsi Ada Isme Di Sekertariat DPRD Riau

RIAUPUBLLIK.COM, PEKANBARU-- Sidang Paripurna DPRD Riau 04/08 tidak berjalan sesuai yang di inggin kan permasalahan nya Anggota DPRD Riau, Menghilang seperti Hantu, diketahui sidang peripurna dengan agenda Pengesahan Tata Kelola BUMD. Karena Tidak quorum, sidang di tunda.

Tidak Quorumnya anggota DPRD Riau Pada Sidang Paripurna Pengesahan Tata Kelolah BUMD Diketahui Saat Sekwan DPRD Riau Membacakan Absensi Wakil Rakyat Ini yang duduk 65 orang ini ternyata kenyataan nya 51 anggota dewan menandatangani Daptar Hadir, dari 51 yang tanda tangan daptar hadir tidak sesuai Bangku bannyak yang kosong.

Karena Tidak Quorum Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo memutuskan sidang di tunda dari Intrupsi anggota Dewan Yang Terhormat Ini.

Namun Salah Satu Anggota Dewan Intrufsi, pada wakil Ketua di ketahui ternyata Aidil Dari Praksi Hanura Komisi E, Intrusi Aidil Ternyata Lari Dari Judul sidang, alias gak nyambung alhasil aidil mempertanyakan adanya isme di sekertariat DPRD Riau.

Wakil Ketua Sunaryo menegaskan kepada Aidil" Masalah Isme tidak ada kaitan nya dengan sidang paripurna ini kali ini, sebaikan nya masalah ini di bicarakan di luar sidang."Ucap Wakil Ketua Sunaryo.

Namun Aidil Tidak Mengindahkan Seruan Wakil Ketua DPRD Riau Selaku Pimpina Sidang, Tetap Saja Anggota Dewan Ini nyerocos Ada Isme di sekertariat DPRD Riau. mengatakan dan mempermasalahkan pergantian Kabag Keuangan Dan Kasubag Hukum ia menyesalkan pergantian yang tidak di ketahui dewan, dan ia mengatakan kalau kedua kabag dan kasubag pegawai terbaik.

"Saya menyangkan atas pergantian dua pegawai di lingkungan sekertariat DPRD Riau mereka itu pegawai terbaik kenapa harus di tarik dan di ganti, Tanpa sepengetahuan DPRD,  Ini Ada? Kita tidak mau ada isme di sekertariat DPRD Riau, ini PR Pertama buat sekertariat daerah yang baru di lantik."Cetus Aidil Yang Intrufsi kaga nyambung.

Aidil ngotot dan mempermasalahkan pergantian Kabag Keungan Dan Kasubag Hukum Di sekertariat DPRD Riau, ada apa dengan Aidil ini,sementara sidang Paripurna Dengan Agenda Pengesahan Tata Kelola BUMD Bukan nya intrufsi agenda sidang Paripurna, yang tidak Quorum Yang Dewan nya menghilang, ehhh malah di mempermasalahkan pergantian Pegawai Sekertariat DPRD Riau.


Related

Politik 6216564383902137568

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item