Untuk Duduk Ketua DPRD Riau Septina Di Ganjal 3 Orang Ini

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Memanas Kursi Ketua DPRD Riau, Sekian Lama dan tergantuk Jabatan Ketua DPRD Riau, Yang Sebelum nya di jabat Suparman, karena ikut Pilkada Kab Rohul Suparman pun Melepaskan Kursi Ketua DPRD Riau, dan selama itu pula kursi kutua DPRD Riau melompong.

Hingga akhirnya muncul surat rekomendasi dari DPP Golkar Dengan Keputusan nya untuk jabatan ketua DPRD Riau di tunjuk Septina yang menjabat sebagai anggota DPRD Riau,yang waktu itu di hantar langsung surat tembusan itu oleh perwakilan sekjen DPP Golkar di serahkan kepada Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo.

Namun Septina tak jua dilantik sampai sekarang, malah mengejutkan Ketua DPD I Golkar Riau merekomendasikan Tiga Nama untuk calon Ketua DPRD Riau, Erizal Muluk. Supriati, Masnur ke DPP Golkar, secara otomatis DPD I Golkar Riau, telah melawan dari hasil keputusan Ketua DPP Golkar Yang Saat  Itu Ketua Umum Nya ARB.

Riaupublik.com mengkonfirmasi Ketua DPD I Golkar Riau Bang Andi, Namun Sayang nya Nomornya nya tidak aktif, tidak aktif nya no ketua DPD I Golkar Riaupublik mencoba menelpon sekjen DPP Golkar Idrus Marham. alhasil idrus sekjen DPP Golkar melalui seluler mengatakan."Bila penunjukan Ketua DPRD Riau yang sudah di rekomendasikan pada Seftina tak juga di gubris Ketua DPD I Golkar Riau, Kami akan Plt kan Ketua DPD I GOLKAR riau, Ini peringatan buat ketua DPD I Golkar Riau."Tegas Sekjen DPP Golkar Idrus Marham Sekjen.
.


Related

Politik 7116989393585989080

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item