Akhirnya AKBP Asep Iskandar Angkat Kaki Dari Meranti, Langsung Copot Kapolda

RIAUPUBLIK.COM, MERANTI-- Sikap cepat tanggap atas kejadian berdarah kabupaten Meranti yang menghilangkan 3 nyawa Kapolda Brigjen Pol Suprianto, Menegaskan mencopot Kapolres kepulauan Meranti, AKBP Asep Iskandar siang tadi, Kapolda menegaskan untuk penggantian Kapolres meranti, Kapolda akan utus anggota Polda Riau untuk sementara meggantikan AKBP Asep Iskandar

"Untuk sementar meranti kita kendalikan dari Polda Riau, Sembari ada penggantinya, dan untuk duduki jabatan Kapolres Meranti belum kita sesuaikan, siapa nama yang akan kita dudukan."Disebu.

"Kita kendalikan dari Polda, sampai nanti ada penggantinya," tegas Supriyanto. Ia juga belum bisa menyampaikan siapa yang bakal mengisi posisi AKBP Asep Iskandar selanjutnya.

Kapolres Kepulauan Meranti diganti dua hari setelah terjadinya kerusuhan yang membuat warga sipil bernama Isrusli tewas. Ini buntut dari meninggalnya pelaku penikaman anggota Polri bernama Apriadi Pratama.

Selain mengganti Asep, 15 orang bawahannya juga sudah dibawa ke Mapolda Riau untuk diperiksa soal rentetan kasus ini, termasuk Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti, AKP Aditya Warman. ***

Related

Meranti 9093051442947956410

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item