Setelah Sampah, kepala Sekolah SMKN 4 Pekanbaru berulah Pasang Penerimaan Swasta No-

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Bulan Ini seluruh Sekolah Akan membuka pendaptaran murit baru dari tingkat SD Sampai Sekolah Menengah, berbagai macam cara sekolah- sekolah menarik perhatian untuk mendaptarkan ke sekolah, dengan mempromosikan ke unggulan sekolah nya hingga pasilitas yang akan membuat anak didik cepat menimbah ilmu.

Tapi Sekolah SMKN 4 yang satu ini persaingan yang di buat nya tidak sehat dengan mengmbangkan sepanduk nya dengan bertuliskan "Apapun Jurusannya Hanya Satu Pilihanku! SMKN 4 Pekanbaru" Swasto NO! Negri YES. kepala sekolah ini otak nya tidak sehat harus Di Tukar, apalagi dia akan membuat walikota jadi Pusing Nantinya akan tidakan nya, sementara masalah sampah saja belum usai sudah di suguhkan masalah lagi Oleh Kepala Sekola SMKN 4 ini.

Tak Layak moto SMKN 4 ini, Netizen mengkeritik kepala sekolah dan kepala dinas pendidikan Kota Pekanbaru, dinilai tidak adanya pantauan dari Dinas Pendidikan, berbagai keritikan pun meramaikan di medsos, yang menyatakan kepalah sekola SMKN 4 Tidak sehat dalam persaingan penerimaan murid baru, dan dinas pendidikan tak ada kerjanya, tak memantau ke sekolah- sekolah, dinilai kenerja kadis Pendidikan Kota Pekanbaru Tak maksimal, agar juga di tukar, Keritik Netizen

Reporter/ rOl

Related

Pekanbaru 1561667583319270436

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item