Alah...Mak, Pasukan Kuning Kembali Demo Walikota Pekanbaru, Tuntut 3 Bulan Gaji

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Kembali lagi mendemo Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus pasukan kuning kebersihan ini menyeruduk kantor walikota pekanbaru, mereka menuntut gaji yang ke 3 bulan tak kunjung juga di bayarkan, bayangkan saja 3 bulan gaji mereka tak di bayar, dengan kebutuhan keluarga dengan gaji tiga bulan tak di bayarkan, memenuhi kebutuhan keluarga dalam sehari-hari, sampai- sampai mengutang dulu ke warung dengan harapan gaji mereka di bayar untuk menutupi hutang di kedai, dalam menutupi kebutuhan sehari-hari.

"selama tiga bulan ini hak kami tidak di bayar, sementara dalam memenuhi kebutuhan keluarga kami, haru mengutang ke kedai, atau tetangga, yang mana anak- anak kami juga padah tahun ini ada yang memasuki sekola ajaran baru, dan ada yang mendaptarkan ke sekolah, sementara itu hak kami, gaji kami tak di bayarkan selama 3 bulan ini, walikota harus bertanggung jawap atas tidak di bayarkan nya hak kami selaku penerima hak keringat kami, yang selalu di perintah kan masuk parit, keluar parit, membersikan segalah hal sampah di kota pekanbaru ini."Kata seorang pendemo.

Sementara itu di tempat terpisah selaku kordinator aksi demo menuntuk hak nya pasukan pembersi sampah"Kami sekarang torombang ambing dengan tidak ada kejelasan dari Pemko Pekanbaru dan PT Multi Inti Guna (MIG) terkait kapan dibayarnya gaji kami ini, kalau begini anak kami mau makan apa?, kami ini juga manusia tolong juga kami diperlakukan seperti manusia lain yang juga punya kebutuhan hidup," ucap Koordinator umum kebersihan Pekanbaru.

reporter/rOl




Related

Pekanbaru 7667242683693541338

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item